Salah satu hero terkeren di Arena Of Valor? Kalau sudah pro ga Terdapat obat? paling keren? atau susah dimainkan? ya itu Seluruh mungkin masuk di Seluruh kategori tentang Murad ya kan Brott? hehehe

Menurut kami Murad itu susah-susah gampang sih Langkah Mengenakan nya, ya mungkin 11-12 lah sama Langkah ngegebet Kekasih, kenapa? Murad itu butuh timing, gold, dan percaya diri Demi memainkanya, oh iya Terdapat tambahan, jangan panik! gak beda jauh kan sama Langkah deketin gebetan?

Sering sekali pengguna Murad yang kami temui itu panik disaat War, Demi apa? Demi gak punya stack Demi mengeluarkan Ultimate! dan hasilnya Murad Sekadar wara-wiri Tak Jernih Demi temanya dihajar habis oleh musuh, malah lebih parahnya dia masuk kedalam War Demi temanya sudah terbantai atau mundur karena sekarat, sehingga malah Muradnya sendiri yang Tewas karena dikeroyok karena nekat one man show dan Tewas konyol. yah bagi kami itu sih classic.

1. Lampau bagimana sih Langkah Mengenakan murad?

A. Murad Jungler Gameplay

https://www.facebook.com/Jagat Game.aov/videos/513836975752374/

 

Begini brott, Murad sebenarnya sudah dilengkapi skill yang Mahir Demi memungkinkan Engkau Demi terhindar dari Tewas konyol dan memungkinkan Engkau join war tanpa harus takut ikut war Kalau Tak Mempunyai stack Ultimate.

Kita lihat Kembali mekanisme skill si Murad Brott.

Skill 1, Murad Dapat bergerak maju secara dua kali (Blink) dan kembali ke tempat semula (Demi sudah maju dua kali) skill ini menurut kami sudah cukup mengerikan dimana Demi bergerak maju Murad bukan hanya menghilang tetapi juga memberikan damage ditambah Kalau penggunaan timingnya Pas skill ini Dapat menghindari serangan musuh (dodge).

Skill 2, Murad berputar membentuk pusaran pasir yang memberikan Dampak slow dan damage bagi musuh yang menginjak pusaran pasir yang dibuatnya. Sekali Kembali, skill ini juga Mempunyai Dampak menghindari serangan Rival (dodge) dan menghilangkan Dampak control/anti-control Demi Engkau menggunakanya dengan timing yang Pas, selain itu skill ini juga mempunyai Dampak mengurangi defense Rival selama beberapa detik.

Dua skill diatas menurut kami sudah cukup Demi menambah percaya diri Engkau Demi keadaan war atau sekedar mengerjai musuh Engkau Brott.

Skill 3, Ultimate Murad ini memang Tak Terdapat obat, Damage besar, Area Damage dan Invincible (Tak Dapat diserang dan ditarget Demi ultimate aktif) Seluruh hero lembek akan dengan mudah dicincang oleh Murad Kalau terkena area serangan Ultimatenya. Hanya saja Engkau harus mengumpulkan stack sebanyak 4 stack agar skill ini Dapat aktif.

Dengan Seluruh skill ini Murad dapat mudah membunuh creep dan clear wave sehingga sangat mudah Demi Murad Kalau Ingin memperkaya diri, selain itu skill Murad juga saling cocok Kalau dikombinasikan dengan Bagus dan Betul dan pastinya keren lah gameplay nya Kalau sudah handal, Lampau apa yang sulit? mengumpulkan stack? timing masuk kedalam war?

B. Murad Laner Gameplay

https://www.facebook.com/Jagat Game.aov/videos/617856535275102/

 

Engkau Dapat mengumpulkan stack ultimate di creep, monster huta, dan tanker musuh brott, jadi jangan takut Kalau berhadapan dengan tank musuh yang Mempunyai damage kecil. Video gameplay dari kami juga diharapkan Dapat membantu Engkau brott agar Engkau Dapat mendapatkan Surat keterangan Langkah memakai Murad.

2. Build Item Murad

Build Jungler Survive (Battle Type)

Screenshot 2018 09 14 12 37 51

Item Build andalan kami Brott, karena gameplay kami yang Tak full assasin tetapi juga ikut memukul musuh didalam war Kalau kondisi sangat Pas Demi join war dengan memanfaatkan lifesteal dan defense kita Dapat mencari stack pada tanker musuh atau hero musuh yang Terdapat dalam jangkauan.

Build Jungler Full Damage

Screenshot 2018 09 14 12 40 16

Build ini memang paling mematikan karena damage yang dihasilkan sangat besar, tetapi ini ditujukan Demi Engkau yang sudah menguasai hero Murad dengan Bagus karena Murad dengan build ini Dapat dibilang sangat lembek, makanya kami memasukan item Death sickle atau Blade of Eternity Demi menutup kekuranganya.

Item Build Laner (Optional)

Screenshot 2018 09 14 12 39 20

Dalam ASL season 1 Terdapat suatu gebrakan dari salah satu Pemeran Pro Indonesia yang menggunakan Murad sebagai laner, hal ini terbukti karena memang Murad Rupanya bukan hanya Dapat di jadikan Jungler/Assasin. Memang ini terbilang Optional karena butuh tangan yang handal Kalau memainkan Murad sebagai DS laner/Side laner lainya. maka dari itu kami sesuaikan Item Build Murad laner ini se Balance dan se Safe mungkin agar kalian yang mencoba pertama kali Tak terlalu kesulitan, biarpun aslinya memakai murad itu Tak pernah mudah sih hehehehe

3. Talent

Punish, Flicker (optional) dan Execute (optional)

4. Tips

Murad sangat lemah dengan hero kemampuan stun dan burst damage, minta Sokongan rekan setim Engkau Demi menemani gank atau memancing musuh menggunakan skill control agar Engkau Dapat denan mudah masuk kedalam war tanpa ragu.

Pelajari gameplay dari para Pro Player agar Engkau mendapatkan Surat keterangan yang lebih Bagus dengan belajar langsung pada ahlinya.

Bagaimana Brott? susah-susah gampang kan? tapi menyenangkan gak sih kalau sudah Dapat menggunakan hero satu ini? sama brott kalau sudah berhasil ngegebet Niscaya menyenangkan hehehehe

Semoga Berfaedah ya Brott!!!

Trending