Jagatgame.id – Dungeon and Fighter Mobile adalah game RPG aksi open-world yang akan segera dirilis oleh Tencent.

Game ini didasarkan pada game Dungeon & Fighter dan akan diluncurkan Formal pada bulan Mei ini. Awalnya dikembangkan oleh NEXON, game ini merupakan salah satu judul paling sukses dalam Jenis game PC.

Tencent nampaknya berusaha Demi meniru kesuksesan Dungeon and Fighter yang pertama kali dirilis Demi PC.

Baca Juga: 5 Tips Memainkan Hero Angela Honor of Kings, Nomor 3 Wajib Engkau Lakukan!

Tugas ini Sebaiknya Kagak terlalu sulit karena game ini sangat Terkenal dan Mempunyai basis penggemar yang besar.

Demi meningkatkan antusiasme lebih lanjut, perlu dicatat bahwa game ini telah masuk dalam tahap produksi selama 7 tahun, sehingga para penggemar pun telah menunggu dengan sabar.

Game ini sebenarnya diharapkan dirilis lebih awal, tetapi situasi regulasi di pasar Cina antara 2018-2022 Membangun sulit bagi pengembang Demi merilisnya.

Dungeon and Fighter

Dungeon Fighter telah tersedia di pasar Korea sejak 2022, Tetapi rilis di Cina tertunda karena Dalih hukum. Tetapi sekarang, game ini telah mendapat Copot rilis.

Game ini mirip dengan game Terkenal lainnya seperti Dungeon Hunter, yang dikembangkan oleh Nexon dan menjadi sangat Terkenal karena gaya permainannya yang Panggil di mana Engkau hanya perlu menekan tombol-tombol Demi Membangun rangkaian combo dan menghancurkan musuh-musuh Engkau.

Game ini juga menawarkan kustomisasi yang epik, Kagak hanya dalam hal kosmetik Demi Membangun Kepribadian Engkau menonjol, tetapi juga dalam hal power-up sehingga Engkau dapat mengatur Langkah bertarung Kepribadian Engkau di dalam game.

Baca Juga: Bigetron Alpha dan Geek Fam Lagi Imbang

Pemeran dapat bergabung dalam aksi sebagai Dungeon Fighter pada Copot 21 Mei 2024. Game Dungeon and Fighter Mobile, seperti yang diumumkan oleh Tencent, akan diluncurkan secara Formal pada Copot tersebut.

Kemungkinan besar game ini akan tersedia Demi kedua platform Android dan iOS. Demi ini belum banyak informasi yang Niscaya tentang game ini, jadi pastikan Demi tetap update Demi pembaruan selanjutnya.***

Trending