Baru-baru ini OpenAI menambah sejumlah peningkatan pada AI-nya, yang kini bernama ChatGPT-4o. Konon, kecerdasan buatan yang dikembangkan oleh pionir di AI dan machine learning ini, bakal membawa kejutan bagi para penggunanya dengan sejumlah peningkatan. Sejauh apa lompatan teknologinya?

ChatGPT-4o Meluncur, Siap Menantang AI Lainnya!

ChatGPT terbaru diumumkan dengan sejumlah peningkatan

Informasi menarik terkait peluncuran ChatGPT-4o ini kami lansir lalui unggahan di kanal YouTube resminya yang dapat kalian tonton di sini. Dijelaskan bahwa AI teranyar yang dikembangkan oleh OpenAI tersebut, kini menjadi jauh lebih pintar dengan ditambahkannya sejumlah peningkatan.

Mira Murati Cto Openai
Mira Murati, menjelaskan bermacam peningkatan AI tersebut

Mira Murati, selaku Chief Technology Officer perusahaan tersebut, jelaskan bahwa ChatGPT-4o merupakan versi termutakhir yang dapat digunakan oleh para penggunannya Ketika ini, dengan peningkatan pada pemahaman teks, visualisasi, dan audio.

Ia melanjutkan, bahwa versi terbaru dari ChatGPT ini adalah langkah Krusial Kepada Membangun kolaborasi antara Orang dan mesin, dapat berjalan dengan sempurna, layaknya berkomunikasi dengan sesama Orang.

Isi Gpt Store 2024
Penampakan GPT Store dengan sejumlah AI yang spesifik

Beberapa fitur terbaru yang dapat diakses pada ChatGPT terbaru di antaranya adalah GPT Store, yang berisikan bermacam kecerdasan buatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, termasuk game. Kemudian GPT Vision, yang mungkinkan AI tersebut Kepada dapat memahami gambar yang Anda unggah di percakapan.

Mira Murati Gpt Store
AI yang kini semakin pintar saja

Tak berhenti Tiba di situ, Mira Murati sebut Tetap Terdapat banyak sekali fitur-fitur lain pada kecerdasan buatan versi terbarunya. Mulai dari GPT Browse, GPT Memory, GPT Advanced Data Analysis guna Membangun kemampuan kecerdasan buatan ini menjadi semakin di depan.

Ia menambahkan bahwa AI terbarunya ini juga bakal mendukung 50 bahasa, dan menjadikannya sebagai salah satu kecerdasan buatan yang kini dapat digunakan pengguna dari belahan dunia manapun.

Mark Chen Berbicara Dengan Chatgpt 4o
Mark Chen dan Barret Zoph
Perkembangan AI yang mencengangkan!

Mark Chen dan Barret Zoph, selaku Research Leads, mencontohkan bahwa AI yang mereka kembangkan Betul-Betul Pandai memahami percakapan, dan memberi respon yang jauh lebih natural.

Pandai Digunakan Secara Gratis!

Gpt 4o Bisa Digunakan Gratis
Pandai digunakan secara gratis

Mira Murati menutup informasi mengenai ChatGPT-4o tersebut dengan menyebut bahwa kecerdasan buatan ini bakal dapat digunakan oleh Seluruh orang secara gratis, tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Berarti, ke depannya kita bakal dapat mengakses Seluruh fitur yang ditawarkan oleh kecerdasan buatan ini tanpa batasan nih, brott!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending