Di tahun 2024 ini, sesuatu yang mengejutkan terjadi, di mana NVIDIA dan Mediatek jalin kerja sama, dan kolaborasi antar keduanya tersebut dikatakan demi Membikin handheld gaming. Benarkah demikian?

NVIDIA dan Mediatek Jalin Kerja Sama, Bakal Buat Handheld Gaming?

CEO Mediatek, Rick Tsai (kanan) dan CEO NVIDIA, Jensen Huang (kanan)

Kehadiran handheld gaming di tengah kalangan gamers Era now, tampaknya berhasil Membikin pasarnya tersendiri. Buktinya, banyak sekali brand yang meluncurkan produk handheld-nya sendiri, Kepada membuktikan produk mereka adalah yang terbaik.

Menyaksikan potensi tersebut, NVIDIA dan Mediatek menjalin kerja sama Kepada menghadirkan handheld gaming-nya sendiri. Di mana informasi seputar kerja sama antar dua perusahaan teknologi tersebut, dicuit belum Panjang ini oleh Dan Nystedt.

Dan Nystedt Nvidia Handheld
Rencana Mau Membikin prosesor AI

Ia mengungkapkan bahwa NVIDIA dan Mediatek tengah berkolaborasi menciptakan sebuah prosesor terbaru, yang mana informasinya bakal mengemuka setidaknya pada kuartal ketiga, atau kuartal empat tahun ini.

Bocoran kerja sama tersebut, diperkuat oleh cuitan AGF, bahwa dua perusahaan tersebut juga tengah berencana Membikin handheld gaming mereka sendiri, yang dipastikan bakal ditenagai GPU NVIDIA.

Agf Nvidia X Mediatek
Lampu hijau handheld gaming dari NVIDIA?

Lebih lanjut, AGF menjelaskan bahwa Demi ini Jensen Huang selaku CEO NVIDIA, merasa bahwa pasar handheld gaming Mempunyai potensi yang sangat tinggi, Menyaksikan pasar Nintendo yang Mempunyai spesifikasi ‘Standar saja’, Dapat laku keras.

Sudah Mulai Dilirik oleh Beberapa Brand

Pasar Handheld Gaming Yang Menjanjikan
Pasar handheld gaming yang ‘Tetap basah’

Desas-desus dijalinnya kerja sama antara NVIDIA dan Mediatek, Rupanya menyebar dengan sangat Lekas. Bahkan, AGF menyebut bahwa rencana kerja sama kedua perusahaan yang Mau meluncurkan handheld gaming tersebut, sudah mulai dilirik oleh beberapa brand.

Bukan Bukan mungkin bahwa ke depannya handheld gaming tak hanya mengandalkan grafis terintegrasi, Tetapi bakal mengandalkan kartu grafis diskrit dari NVIDIA guna memberikan pengalaman bermain yang jauh lebih Berkualitas.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik Kalau memang kedua perusahaan ini meluncurkan handheld gaming-nya ke pasaran, atau Bahkan lebih menyukai model handheld yang tersedia di pasaran Demi ini? Yuk, komentar di Dasar!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending