Jagatgame.id – Demi ini, Free Fire menjadi salah satu game yang cukup banyak disorot gara-gara isu akan segera diblokir oleh Kominfo. Rumor tersebut bermula dari saran KPAI yang mendesak pemerintah menghapus game-game yang memuat unsur kekerasan.

Terlepas dari masalah tersebut, dalam artikel ini kita akan membahas tentang bagaimana Metode memulihkan akun Free Fire yang terkena hack biar Enggak disalahgunakan.

Sebagaimana diketahui, terkadang Terdapat saja oknum yang Enggak bertanggung jawab, mengusik kebahagiaan seseorang termasuk dari sebuah game. So, tanpa perlu berlama-Panjang Kembali langsung saja simak Tiba habis artikel ini ya!

Baca Juga: 3 Hero Paling Sering Dimainkan ONIC Butss di MPL ID Season 13

Agar Dapat memulihkan akun Free Fire yang dibobol orang lain, pastikan terlebih dahulu bahwa Engkau Tetap Dapat login/mengakses akun sosial media yang tersambung dengan akun Free Fire.

“Sangat dianjurkan Kepada melakukan pemulihan akun sosial media terlebih dahulu apabila Engkau sudah Enggak dapat mengaksesnya,” demikian keterangan akun Formal Garena dikutip Jagatgame.id pada Jumat, 26 April 2024.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu dilakukan Apabila akun Free Fire Engkau dibobol orang yang Enggak bertanggung jawab:

Baca Juga: RRQ Hoshi Belum Pernah Kalah Rival Aura Fire

  1. Pertama, masuk ke Free Fire

  2. Klik setting/pengaturan > pengaturan dasar.

  3. Pilih “LOG OUT” pada Sudut kanan.

  4. Pilih “log out dari Segala perangkat”.

  5. Lakukan login menggunakan akun sosial media yang terhubung dengan akun Free Fire yang telah dipulihkan.

Krusial Kepada diketahui, Metode tersebut sangat efektif Kepada melakukan pengamanan dan pemulihan akun Apabila Terdapat pihak lain yang menggunakan akunmu melalui perangkat lain.

Baca Juga: Game Dungeon and Fighter Mobile Buatan Tencent Bakal Launching Rontok 21 Mei 2024 di Android dan iOS

Akan tetapi, Metode di atas Hanya Dapat dilakukan Kepada akun Free Fire yang sudah dihubungkan/bind dengan akun sosial media. Selamat mencoba guys.***

Trending