Kenapa sih hero ini wajib Anda kuasai? Kami Mengerti betul Challangers di AOV itu sangat kurang peminat dengan hero-hero tipe Tank/Support, alasanya? “gak Nikmat ah Sekadar dipukulin bonyok doang!” , atau “ngapain ah kaga Pandai ngekill gak Panggil” .

Memang Cocok brott, hero Tank/Support itu memang bukan tipikal hero Kepada mengejar kill melainkan hero yang bertujuan melindungi dan menerima damage agar Carry tim kita dapat mendapatkan Free hit dan dapat melancarkan damage besar dengan Kondusif. Tetapi berbeda dengan Gajah Mada/Chaugnar brott, hero ini sangat dianggap remeh padahal Apabila kalian terkena sundulan Lalu menerus kami berani jamin kalian akan kelojotan, jadi Pandai kami anggap Gajah Mada/Chaugnar ini selain Pandai memimpin atau membuka war hero ini juga Pandai melindungi Rekan dengan bonus melukai Rival dengan damage magic yang Pandai dibilang menyakitkan ibarat seperti tokoh Patih Gajah Mada andalan Majapahit.

Apa spesialnya sih hero ini?

Keras, Magic damage, Anti-control dan mobilitas bagus yang memungkinkan Chaugnar dapat menolong Sahabat dengan Lekas. kurang komplit apalagi brott? dan menurut kami Chaugnar Lagi satu-satunya hero di AOV dengan kemampuan yang kami sebutkan diatas, hal ini yang menjadikan Dalih mengapa hero satu ini selalu menjadi langganan pick atau ban dalam turnamen atau ranked match.

Mengapa di Indonesia kurang peminat?

kami Enggak Pandai menjawabnya, tapi kami harapkan dengan Anda membaca Artikel Guide ini kalian mendapatkan sedikit Surat keterangan dan gambaran serta wawasan baru bahwa hero ini adalah salah satu hero mengerikan yang akan sangat rugi Apabila kalian Enggak Pandai menggunakan hero ini dalam game AOV.

Role hero ini apa?

Apabila Anda pernah membaca Artikel kami yang membahas tetang 10 list hero multi-role di game AOV maka kami Pasti kalian Niscaya Menyantap bahwa kami memasukan Chaugnar kedalam list hero multi-role dalam game AOV brott. Abyssal lane? Midlane? Observer? Ds lane? Seluruh Pandai brott kami Pasti itu!

Buildnya apa?

Dalam bermain Gajah Mada karena dia Mempunyai banyak role dalam AOV maka kami membagi beberapa jenis build tergantung situasi dan role yang Anda mainkan Demi bermain Chaugnar brott.

1. Observer

Screenshot 2018 09 27 17 43 59

Kami memasukan list item diatas karena kami anggap balance, karena Kepada observer sendiri sebenarnya yang terpenting adalah build item yang Bermanfaat Kepada mensupport Rekan satu tim, Kepada Knight Plate Anda Pandai melanjutkan item menjadi The Aegis atau Shield of the lost sesuai keinginan dan kebutuhan tim, Kepada Phoenix Tears kalian Pandai melanjutkan menjadi Orb of the magi atau dijual Lewat digantikan Ancestral Glory atau Soaring Aura Apabila memang keadaan membutuhkan 2 item tersebut.

2. Side laner (Abyssal/Dark Slayer)

Screenshot 2018 09 27 17 42 24

Karena kebanyakan musuh di side lane adalah bertipikal serangan pisik maka kami Membikin Phoenix tears dan Sonic boots di awal, gunanya adalah Phoenix tears Kepada memungkinkan Anda mendapat Pengaruh heal setiap naik level dan Sonic boots Kepada defense pisik, Lewat dilanjutkan dengan Membikin armor tergantuk kebutuhan prioritas didalam match.

3. Mid laner

Screenshot 2018 09 27 17 42 39

Sama seperti diatas hanya saja kami memfokuskan Anda Kepada Membikin Orb of the magi di awal seperti build Mage pada umumnya agar dapat mendapatkan Pengaruh damage, cooldown, serta keamanan dalam scaling karena Pengaruh dari item ini serta mempermudah Anda Kepada membersihkan creep sehingga Anda selalu siap Apabila harus ikut membantu Sahabat dimanapun kalian berada agar control map tim Anda tetap terjaga sebagai fungsi seorang midlaner yang Bagus dan Cocok. Kepada boots Pandai juga diganti Gilded greaves Apabila Bersua musuh dengan magic damage dan kemampuan control yang banyak.

Screenshot 2018 09 27 17 42 11

Apabila kalian sadar kenapa kami selalu menempatkan Rhea Blessing dalam list item build adalah, karena item itu adalah kunci seorang gajah mada berubah menjadi damage dealer atau killer Apabila memang dibutuhkan, Pengaruh magic lifesteal nya dapat memungkinkan Anda masuk ke pertahanan musuh dan mengejar carry musuh dengan kombinasi dengan skill ultimate yang anti control serta cooldown skill 2 yang hanya 1 detik tanpa menggunakan Mana dapat Anda maksimalkan dengan digunakan Kepada melukai musuh Sembari menahan damage dengan magic lifesteal yang kalian miliki.

Arcana yang dipakai apa?

Screenshot 2018 09 27 17 44 31

Screenshot 2018 09 27 17 44 35

Screenshot 2018 09 27 17 44 42

Screenshot 2018 09 27 17 44 55

Screenshot 2018 09 27 17 45 01

Kepada Arcana menurut kami Pandai juga Anda mengganti slot ungu dengan Magic Lifesteal Apabila Anda memang Mau menjadikan Gajah Mada Anda sebagai pure mage.

Tips Mengenakan gajah?

  • Tetap prioritaskan Ultimate Anda Kepada melindungi Rekan satu tim Apabila musuh bertipikal control agar Sahabat Anda tetap Kondusif tanpa terkena stun, slow dll.
  • Setelah ultimate aktif jangan ragu Kepada menggunakan skill 2 Kepada menimbulkn damage kepada musuh sebanyak mungkin, karena cooldown skill 2 dikurangi dan dapat Anda spam sebanyak mungkin, serta penggunaanya Enggak menggunakan mana sehingga dapat memungkinkan Anda membalikan keadaan Demi terdesak.
  • Jangan sesekali membuka Ultimate Kepada sekedar membunuh musuh (kecuali hanya 1vs1) atau Enggak Eksis pilihan lain.

Sekian Guide dari kami, kami kembali mengingatkan Apabila tulisan ini hanya bersifat informasi yang mungkin Pandai dijadikan Surat keterangan, Kepada build item dan arcana selurunya Lagi bersifat Elastis dan Enggak mutlak.

semoga bermanfaat dan salam E-sport!

Trending