Jagatgame.id – Hero Lu Bu merupakan seorang Fighter/Tank dalam Honor of Kings yang cukup menonjol karena output damage dan ketahanannya terhadap supresi yang hebat, dengan Konsentrasi pada true damage dan kemampuan kontrol yang kuat. 

Ditambah Apabila menggunakan Build Equipment yang Akurat Buat Lu Bu akan Pandai memberikan peningkatan true damage, efektivitas kontrol, dan ketahanannya terhadap supresi, yang membuatnya menjadi kekuatan Krusial dalam pertarungan tim. 

Lubu juga dibekali dengan Skill-nya memungkinkannya Buat menekan barisan depan dan belakang, mengganggu Susunan musuh, dan mengamankan keuntungan bagi timnya melalui Kendali strategis dan damage yang berdampak.

Baca Juga: Skil Kemampuan yang Dimiliki Hero Lu bu Honor of Kings, Kekuatan Besar Buat Pertempuran Tim

Tetapi perlu diingat, meskipun Mempunyai mobilitas yang tinggi Engkau harus tetap paham bahwa Buat dapat mengeluarkan potensi Lu Bu yang luar Biasa, Engkau harus tau bagaimana Metode menggunakan kekuatan dan memanfaatkan setiap kemampuan yang dimiliki Lu Bu.

Berikut ini tips menggunakan hero Lu Bu yang Pandai Engkau coba, yuk disimak!

Tips pertempuran solo

Lu Bu (FOTO: Honor of Kings)

Buat pertempuran solo, Engkau Pandai menggunakan skill kedua Buat memperlambat Musuh, Lampau skill pertama Buat menyerang. Setelah Engkau Pandai menggunakan skill pamungkas utamanya digunakan Buat memulai pertarungan tim, yang mengharuskan prediksi pergerakan musuh Buat mempengaruhi sebanyak mungkin musuh.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Menki Honor of Kings dan Tips Metode Memainkannya

Strategi Pertarungan Tim

Hero Lu Bu Honor of Kings

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Lu bu Honor of King Jadi Ancaman Besar Buat Musuh

Selama pertarungan tim, Lu Bu harus Konsentrasi pada akurasi serangan pamungkasnya Buat mempengaruhi musuh sebanyak mungkin, memanfaatkan kemampuan pasifnya yang Handal Buat menyerap kerusakan, memulihkan kesehatan, dan memberikan hasil tinggi bahkan dengan perlengkapan pertahanan.

Baca Juga: Hero Counter Menki di Honor of Kings dan Tips Metode Menghadapinya

Nah sobat gamers itu dia tips dan strategi yang Pandai Engkau coba ketika Engkau Mau bermain Honor of Kings dengan menggunakan hero Lu Bu. selamat bermain semoga Berhasil.**

Trending