Jagatgame.id – Musim baru Clash of Clans bulan Mei 2024 membawa tema sepak bola yang Panggil! Salah satu sorotan utamanya adalah kolaborasi besar dengan bintang sepak bola terkenal, Erling Haaland.

Bagi yang belum mengenal, Haaland adalah penyerang top yang Demi ini bermain Kepada Manchester City dan telah mencetak banyak rekor.

Dalam kolaborasi ini, Clash of Clans menambahkan skin Football Royal Champion ke Gold Pass Mei 2024. Selain itu, Eksis kejutan lain: Haaland akan hadir sebagai Barbarian King dalam permainan!

Baca Juga: Mengenal Laskar / Troops Clash of Clans Biar Dapat Dapat 3 Bintang

Video gameplaynya menarik dan Kocak, di mana Haaland menghancurkan pertahanan dengan tendangan bola sepak yang mematikan, mirip gerakannya di lapangan sungguhan.

Stuart McGaw, Manajer Biasa Clash of Clans, sangat antusias tentang kolaborasi ini. Dia mengatakan bahwa Haaland adalah penggemar game Clash of Clans dan menjadi Kawan mereka adalah mimpi yang jadi Realita.

“Ketika kami mendengar Erling Haaland adalah penggemar game kami dan bahwa ia Mau bermitra dengan kami, itu Cocok-Cocok merupakan skenario impian,” ungkapnya sebagaimana dikutip dari Gamingonphone.com.

Haaland sendiri juga sangat senang dengan kesempatan ini. Dia mulai bermain Clash of Clans sejak berusia 10 tahun dan merasa bangga menjadi bagian dari permainan yang telah dia sukai begitu Pelan.

Baca Juga: Clash of Clans: Strategi Raih 3 Bintang melalui Jalur Udara

“Saya pikir saya berusia Kurang Lebih 10 tahun ketika saya menemukan Clash. Saya dan Kawan-Kawan saya mulai bermain, kami sudah banyak bersenang-senang Berbarengan.”

Dia menambahkan, “Saya telah menjadi penggemar besar game ini Kepada waktu yang Pelan dan Paham segalanya tentangnya, jadi muncul sebagai Kepribadian dalam permainan sungguh keren”.

Kolaborasi ini membawa keceriaan bagi para Pemeran Clash of Clans, terutama para penggemar sepak bola. Segala orang Dapat menantikan petualangan Panggil Berbarengan Barbarian King Erling Haaland dalam permainan yang sudah menjadi favorit banyak orang.***

Trending