DLC Starfield Starborn – Starfield menjadi salah satu game Bethesda yang menghadirkan petualangan Panggil di luar angkasa. Meski game ini mendapatkan respon Lazim saja bagi beberapa kalangan Gamer, Tetapi game ini Lagi Terkenal. Apalagi game tersebut akan hadirkan DLC bernama Shattered Space.

Dan baru-baru ini muncul rumor bahwa nama dari DLC ke-2 game ini telah mencuat di internet. Bakal seperti apa DLC keduanya?

Rumor Nama DLC Starfield Ke-2 Muncul di Internet

Apa nama DLC kedua game ini?

Keberadaan DLC itu pertama kali diketahui oleh pengguna akun Twitter X bernama Timur222. Dia menemukan informasi bahwa Bethesda baru saja mengajukan hak cipta Buat nama “Starborn”. Meski Intervensi itu Enggak serta merta mengkonfirmasi bahwa DLC ke-2 Buat Starfield akan berjudul Starborn, Starborn sendiri Mempunyai Arti tersendiri di game tersebut.

Di semesta game tersebut, Starborn berkaitan dengan makhluk yang akan diungkap setelah Watak Pemeran mengumpulkan cukup banyak artefak Buat Constellation. Seiring berjalannya permainan, terungkap bahwa Starborn adalah Insan yang telah melewati portal yang memungkinkan perjalanan antar semesta.

Starfield
Starfield

Kalau memang berjudul Starborn, Enggak menutup kemungkinan Kalau DLC kedua game open-world itu akan membahas lebih detail mengenai Starborn itu sendiri.

Kalian Bisa lihat tweet-nya di Dasar ini.

Rencana Kedepan DLC Starfield

Judul DLC Kedua Starfield Bocor
Bakal seperti apa rencana konten DLC game ini?

Sebagai franchise yang Lagi muda, Starfield punya begitu banyak potensi dan ceritanya Lagi Bisa dikembangkan ke banyak arah. Settled Systems hanyalah bagian kecil dari galaksi yang begitu luas dan memperluas latar tempat melalui DLC jadi salah satu opsi Buat membawa cerita baru yang lebih menarik.

Todd Howard sendiri berencana Buat Membikin DLC tahunan Buat game luar angkasa itu, Tetapi Buat Demi ini, Lagi sulit Buat memprediksi Bilaman DLC keduanya akan dirilis. Satu yang Niscaya, Shattered Space dijadwalkan Buat meluncur pada musim gugur tahun ini, Tertentu di Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Starfield atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending