Jagatgame.id – Pada September 2023 Lampau, Ubisoft sudah ngasih pengumuman kalau Assassin’s Creed Mirage akan dirilis ke iOS pada awal tahun 2024. Tapi seperti yang kita Paham, dalam industri game segala hal Dapat terjadi termasuk pengunduran Rontok rilis.

Nah, baru saja nih Ubisoft memastikan bahwa game tersebut bakal hadir di perangkat iOS pada Rontok 6 Juni 2024. Melalui situs resminya, preorder Buat game ini telah dibuka sejak sekarang guys.

Nantinya di Rontok tersebut, game akan tersedia Buat iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, serta iPad Air dan iPad Pro dengan chip M1 atau yang lebih baru.

Baca Juga: Hero Favorit Onic Sanz, Dapat Gendong Tim Ketika Solo Player

“Pemeran akan dapat merasakan petualangan aksi penuh narasi dari Assassin’s Creed Mirage Ketika bepergian, menjelajahi Bagdad abad ke-9 sebagai Basim, seorang pencuri muda yang berubah menjadi Master Assassin,” kata Ubisoft dikutip Jagatgame.id pada Rabu, 1 Mei 2024.

Buat versi iPhone dan iPad, game ini bakalan menyajikan pengalaman yang sama seperti versi konsol. Terlebih Tengah, kontrol game juga telah disesuaikan dengan layar sentuh iPhone dan iPad sehingga akan memberikan pengalaman bermain game yang intuitif, nyaman, dan menarik.

“Progresi silang dan penyimpanan silang juga tersedia melalui Ubisoft Connect, memungkinkan Pemeran mentransfer kemajuan mereka ke Sekalian platform yang tersedia,” tambah Ubisoft.

Baca Juga: Erling Haaland Jadi Kepribadian Game Clash of Clans yang Dapat Anda Mainkan

Game Assassin’s Creed Mirage juga akan tersedia secara gratis Buat dicoba selama 90 menit, dengan versi lengkap dihargai $49,99 atau Sekeliling Rp800.000.

Sebelumnya, Assassin’s Creed Mirage telah lebih dulu diluncurkan pada Oktober 2023 Buat PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.***

Trending