PUBG merupakan salah satu game shooter yang sangat memperhatikan detail gameplay. Detail Bunyi yang ditimbulkan oleh muzzle hingga recoil yang Nyaris mirip seperti senjata aslinya di dunia Konkret disajikan apik ke dalam game, sehingga game ini sangat diminati oleh para pecinta game shooter (termasuk kita Segala).

 

Dalam hal recoil, game ciptaan Blue Hole ini Tak hanya Memperhatikan sebelah mata, terlebih recoil merupakan suatu aspek yang wajib Terdapat dalam setiap game shooter,  sehingga dapat menciptakan sensasi dan Pengaruh realistis di dalam game. Terbukti dari lengkapnya setiap attachments yang Bisa digunakan, mulai dari muzzle, foregrip, hingga stocks. Aspek ini merupakan salah satu aspek yang membedakan PUBG dengan game Battle Royale lainnya sehingga menjadi opsi bagi kita dalam meramu racikan apa yang akan digunakan dalam combat nanti.

 

Nah, bagi kalian yang Tetap bingung dengan banyaknya attachment yang Terdapat, kali ini mimin akan membahas Tips & Info attachment “Terbaik” ala Jagat Game, sehingga kalian Tak perlu Kembali bingung tujuh keliling.

1. Muzzles

Muzzle merupakan attachment yang terletak di ujung depan senjatamu dan menjadi titik dimana tempat Engkau melesatkan setiap peluru yang Engkau miliki. Perlu Engkau ketahui, setiap jenis senjata Mempunyai muzzle-nya masing-masing seperti Assault Rifle (AR), DMR, dan Sniper Rifle (SR). berikut ini mimin akan jabarkan jenis, fungsi, beserta tips-tipsnya.

(source : youtube/LiquidBLitz, rankedboost.com, shacknews.com, pubg.gamepedia.com)

 

Dari data di atas, Bisa mimin simpulkan bahwa Compensator adalah Muzzle yang sangat cocok digunakan pada assault rifle karena dapat me-reduce recoil Ketika spraying.

unknown 1 e1539648327635

(source : youtube/LiquidBLitz, rankedboost.com, shacknews.com, pubg.gamepedia.com)

 

DMR sering difungsikan sebagai pengganti Sniper Rifle dikarenakan Argumen demagenya yang lebih besar dibanding menggunakan Assault Rifle. Tetapi pilihan mimin Terperosok kepada Compensator khususnya Compensator (SR) karena dapat mengurangi  Pengaruh recoil sehingga Bisa dengan mudah dikontrol dan jauh lebih Presisi dibanding attachment yang lain.

unknown 2

(source : youtube/LiquidBLitz, rankedboost.com, shacknews.com, pubg.gamepedia.com)

 

Sniper Rifle adalah jenis senjata yang Mempunyai demage terbesar yang Terdapat di PUBG. Karena sifatnya yang “One shot, one kill”, maka penggunaan Compensator adalah pilihan yang kurang Cermat, dikarenakan sniper rifle Tak membutuhkan pengurangan recoil. Suppressor adalah item yang sangat direkomendasikan karena Bunyi yang ditimbulkan oleh Sniper Rifle sangatlah keras, maka dibutuhkan peredam sehingga menyulitkan musuh Demi mendeteksi di mana posisimu berada.

2. Foregrip

Foregrip merupakan attachment yang berfungsi sebagai pegangan tambahan bagi senjata jenis AR maupun DMR. selain tersedia berbagai Macam-macam bentuknya, foregrip juga memberikan kontribusi besar terhadap recoil. Berikut ini adalah berbagai Macam-macam bentuk foregrip beserta Pengaruh yang diberikan.

unknown 3

(source : youtube/LiquidBLitz, rankedboost.com, shacknews.com, pubg.gamepedia.com)

 

Berdasarkan data di atas, kombinasi antara Compensator dan Half Grip Demi Primary-Weapon khususnya pada Assault Rifle merupakan kombinasi yang sangat “pas” Ketika close combat. Sedangkan Demi penggunaan DMR sangat cocok menggunakan Compensator dan Light Grip sehingga Engkau dapat meng-improve akurasi dan fire rate dari senjatamu Ketika menembak objek dari jarak jauh.

3. Stock Attachment

unknown 4 e1539648546128

(source : rankedboost.com, kaskus.co.id)

 

Stock merupakan salah satu item attachment yang Krusial Engkau gunakan sebagai tambahan artileri persenjataanmu. Tetapi, kali ini mimin akan memberikan kalian tambahan “Tips Spesial”, Ialah dalam penggunaan Stock khususnya pada Kar98k yang menjadi senjata favorit “sejuta umat”.

53988d6cc68ea9e05ca03a0c0029ee48a7224fd8 e1539648679710

(www.steamcommunity.com)

 

Seperti yang sudah mimin jabarkan sebelumnya, Kar98k merupakan jenis Sniper Rifle yang bersifat “One shot” sehingga penggunaan Bullet loops lebih mimin rekomendasikan dibandingkan Cheek pad, dimana Bullet loops Berfaedah sebagai tambahan “reload speed” ketika Engkau miss pada Ketika prediksi tembakan pertamamu, sedangkan Cheek pad hanya Berfaedah sebagai peredam goyangan senjatamu pada Ketika mode ADS.

Trending