Jagatgame.id – Assassin’s Creed Mirage sudah sukses menjadi game Ubisoft yang memberikan Akibat luar Biasa bagi perusahaan. Kini Info gembira datang dari game tersebut karena dipastikan meluncur ke iOS mulai 6 Juni 2024 mendatang.

Itu artinya, kurang dari sebulan pengguna iPhone Bisa memainkan game ini di mana saja bahkan kalau Tengah bepergian seperti naik kereta.

Tetapi sayangnya enggak semudah itu lho guys. Eksis beberapa kendala yang Bisa ditemukan pengguna iPhone apabila Mau memainkan Assassin’s Creed Mirage.

Baca Juga: Beri Kepuasan Maksimal! Begini Langkah Mudah Naik Kelas di Sakura School Simulator

Rupanya eh Rupanya, game ini hanya akan Bisa dimainkan Demi perangkat iOS dengan Chip M1 atau lebih tinggi, artinya iPhone Pro terbaru. Berarti yang Bisa memainkan game ini Hanya mereka yang Guna iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, iPad Air, atau iPad Pro.

Ubisoft diyakini hanya Mau merilis ke iPhone terbaru demi memastikan Assassin’s Creed Mirage Bisa berjalan dengan Berkualitas dan memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Dikutip dari Pocket Tactics pada Kamis, 2 Mei 2024, Pemeran sudah Bisa memesan game ini di awal mulai dari sekarang di App Store. Apabila sudah preorder, nantinya Anda Bisa Demi langsung menggunakannya setelah diluncurkan.

Baca Juga: Langkah Membikin Rumah di Sakura School Simulator, Ikuti Langkah Demi Langkahnya

Menariknya, Ketika akses awal tersebut digratiskan dan Anda Bisa bermain selama 90 menit Demi mengujinya, Lampau membayar harga penuh.

Game yang satu ini menarik Demi dimainkan karena sejak dirilis pada Oktober 2023 di PC dan konsol, langsung menjadi primadona para gamers.

Assassin’s Creed Mirage juga telah diperbarui secara kontrol agar sesuai dengan platform iPad dan iPhone serta punya progresi silang dengan penyimpanan silang menggunakan Ubisoft Connect.***

Trending