Blue Archive JP Top Sales Google Play – Dalam beberapa hari terakhir, game Blue Archive JP Betul-Betul sedang ‘memasak’ dengan segala konten barunya. Kenapa Kagak, game ini menghadirkan cerita baru yang berfokus pada Hoshino dengan turut menghadirkan banner varian Kepribadian baru dia bersamaan dengan Shiroko Terror.

Berkat momen tersebut, sebelumnya game ini masuk Top Grossing di App Store region Jepang. Kagak berhenti Tiba disitu saja, bahkan baru-baru ini game Blue Archive server Jepang juga masuk Top Sales Ranking di Google Play.

Blue Archive JP Masuk Top Sales Ranking di Google Play Region Jepang

Buset, masuk Top Sales Ranking di Google Play Jepang

Informasi ini diumumkan sendiri oleh tim developer Nexon Games di akun Formal Twitter X. Melalui sebuah tweet, Nexon Games mengumumkan bahwa game Blue Archive JP masuk dalam Top Sales Ranking di Google Play region Jepang Begitu ini.

Dalam merayakan pencapaian ini, tim developer membagikan bansos Kepada Segala Sensei (Predikat Player) berupa tiket gacha tarik x10 yang Dapat diklaim sekarang juga. Kalian Dapat lihat pengumuman dari Nexon Games di Rendah ini.

“Blue Archive” telah masuk dalam posisi 1 di Sales Ranking Google Play.
Segala ini Dapat terjadi berkat kalian Segala Sensei! Terima kasih banyak! Kepada merayakannya, kami akan mendistribusikan satu “Tiket Recruitment x10” sebagai ucapan terima kasih.

Kehadiran Banner Kepribadian Baru

Blue Archive App Store
Shiroko Terror

Berdasarkan informasi dari komunitas Blue Archive, pencapaian ini berhasil diraih oleh Blue Archive JP berkat adanya banner Kepribadian. Kagak hanya Hoshino (Combat) dan Shiroko Terror saja, Sensei kedatangan 2 Banner varian Kepribadian baru Kembali bertemakan Summer. Mereka berdua adalah Saori (Swimsuit) dan Hiyori (Swimsuit).

Kehadiran mereka berdua sendiri sebenarnya sudah diumumkan jauh hari pada Begitu acara livestream Anniversary 3,5 beberapa minggu yang Lampau. Jadi Kagak heran Kalau antusias Sensei Ingin mendapatkan 4 Kepribadian baru ditambah banner rerun Mika sangat tinggi Tiba pendapatan game ini naik drastis dari sebelumnya.

Blue Archive JP Top Sales Google Play
Saori (Swimsuit)

Itulah informasi mengenai game Blue Archive JP masuk Top Sales Ranking di Google Play region Jepang. Sudahkah kalian mendapatkan Kepribadian baru Saori (Swimsuit) dan Hiyori (Swimsuit) hari ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Arsip Biru atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending