Gamepad Android Terbaik 2023 – Bermain game di HP Android tentu sangat asyik. Kalian Niscaya sudah sering main game di HP Tiba lupa waktu dan memainkannya Sembari nge-cas, bukan?

Tapi, pernah gak kalian merasa kurang puas karena kontrol touchscreen yang terkadang gak nyaman dimainkan dalam waktu Lamban? Atau jari kalian yang keberatan karena terlalu Lamban menekan layar smartphone? Nah, kali ini kita akan membahas solusi dari masalah kalian, Yakni gamepad Android. 

Gamepad Android adalah aksesori tambahan yang Dapat membantu kalian Buat bermain game di smartphone dengan lebih nyaman. Dengan gamepad yang dikhususkan Buat Android, kalian Dapat merasakan pengalaman bermain game yang lebih Panggil dan realistis, seperti bermain game di konsol atau PC. Mulai dari joystick, tombol, hingga kontrol analog, Seluruh lengkap tersedia di aksesori ini.. 

Nah, pertanyaannya sekarang adalah, gamepad Android mana yang terbaik Buat kalian? Dengan banyaknya pilihan di pasaran, tentu gak mudah Buat menentukan mana yang paling pas. Tapi jangan khawatir, artikel ini akan membantu kalian Buat menemukan jawabannya.

Rekomendasi Gamepad Android Terbaik 2023

Rekomendasi gamepad

Berikut ini rekomendasi Gamepad Android terbaik 2023 yang cocok Buat main game di HP:

1. Unitech X3

unitech x3
Gamepad murmer

Mari kita mulai dari yang paling terjangkau terlebih dahulu. Soalnya, harga gamepad ini bahkan Bukan Tiba 100 ribu Rupiah brott. Meskipun terjangkau, Rupanya gamepad ini sudah teruji oleh banyak pengguna karena Dapat menawarkan fitur lengkap dan cocok Buat bermain game.

Gamepad ini sudah wireless dan menggunakan Bluetooth sehingga Bukan Eksis kabel Kembali yang perlu di colok ke smartphone. Dengan harga 70 ribuan sudah Dapat dipastikan kalau kalian yang budget-nya terbatas juga Dapat menikmati pengalaman bermain game ala konsol.

2. Ipega PG-SW020

Ipega PG-SW020
Gamepad 100 ribuan

Bagi kalian yang punya tablet Android atau Android TV Buat bermain game, mungkin gamepad satu ini cocok Buat kalian. Dikarenakan bentuknya seperti controller Xbox Membikin kalian merasa sedang memainkan game di konsol betulan.

Harganya juga cukup terjangkau dengan fitur yang ia tawarkan mulai dari wireless, six axis gyro dan sudah Eksis vibration-nya. Kalian Dapat membelinya seharga 170 ribuan saja di marketplace nasional.

3. Ipega Ninja

Ipega Ninja
Gamepad 100 ribuan

Tetap dari brand Ipega, hanya saja yang satu ini lebih cocok digunakan Buat bermain game langsung melalui HP. Soalnya gamepad ini sudah menyediakan clip smartphone atau lebih dikenal dengan bracket penopang HP.

Fitur yang ditawarkan juga menarik dan sesuai dengan harganya yang kini dijual senilai 170 ribuan di marketplace nasional.

4. Dobe-Ti 582

Dobe-Ti 582
Gamepad 100 ribuan

Gamepad yang satu ini memang terlihat Istimewa Tetapi punya fitur yang cukup lengkap juga. Selain mendukung multi platform, gamepad ini juga dikhususkan Buat digunakan di HP. Dengan hadirnya bracket Buat menopang HP, sudah Dapat dipastikan kalian Bukan perlu Kembali ribet dalam memainkan game.

Harganya juga sangat terjangkau. Kalian hanya perlu mengeluarkan budget 120 ribuan Buat meminang gamepad kece ini.

5. Ipega PG-9023S

Ipega PG-9023S
Gamepad 200 ribuan

Kalau sudah masuk ke range harga 200 ribuan, kalian Sepatutnya sudah Dapat mendapatkan build yang lebih Berkualitas. Terutama kalau kalian kenal dengan seri PG-9023 versi sebelumnya yang sudah cukup keren. Dengan versi upgrade kali ini PG-9023S, gamepad dimaksud sudah mendapatkan update dan sudah mendukung iOS juga.

Memang harganya sedikit lebih tinggi dari gamepad lain di list ini Yakni Sekeliling 250 ribuan. Tetapi, kalau fiturnya selengkap ini sih wajar saja ya brott.

6. 8bitDo Lite 2

8bitDo Lite 2
Gamepad kece

Kalau yang satu ini mungkin brand terkenal Buat aksesori Nintendo ya. Tetapi gamepad yang mirip controller NES ini sebenarnya juga cocok digunakan Buat Android. Desainnya juga kece dan imut karena menyesuaikan dengan garis desain Nintendo Switch.

Harganya juga Bukan semahal gamepad Switch lainnya. Kalian Dapat membelinya di marketplace seharga 340 ribuan saja.

7. Razer Gamepad Kishi

Razer Gamepad Kishi
Gamepad dari Razer

Siapa yang Bukan kenal dengan brand Razer. Merk yang sudah punya pengalaman belasan tahun di periferal gaming ini sudah Bukan perlu diragukan Kembali. Razer juga Membikin gamepad Android yang terkesan mewah dan kaya fitur.

Hanya saja kalian memang perlu merogoh kantong lebih dalam karena harganya Sekeliling 700 ribuan di marketplace nasional.

8. GameSir G8 Galileo

GameSir G8 Galileo
Gamepad mewah GameSir

Kalau kalian mau yang terbaik dari yang terbaik, merk GameSir biasanya menawarkan fitur terlengkap yang Dapat kalian dapatkan dari sebuah gamepad. Mulai dari dukungan software hingga analog yang sudah Hall-effect anti drifting.

Tapi, fitur selengkap itu dan build quality solid tentu Bukan Dapat murah. Kalian Dapat menebusnya seharga 1,4 jutaan. Harga yang premium Buat sebuah gamepad premium pula.

Jadi itulah kira-kira rekomendasi gamepad Buat Android terbaik di tahun 2023. Apakah kalian menggunakan salah satu dari gamepad diatas? Coba sharing pengalaman kalian brott.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Bukan kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending