Jagatgame.id – Sudah Pelan, ya sudah cukup Pelan bagi penggemar GTA 6 Kepada mendapatkan informasi terbaru tentang game favoritnya. Rockstar Games sudah merilis trailer perdana Desember Lewat dan kini ditunggu Kepada yang kedua.

Nah, minggu ini guys, laporan keuangan akan diungkapkan oleh induk perusahaan Rockstar yakni Take-Two Interactive. Maka dari itu, kemungkinan juga akan Terdapat Info yang menggembirakan bagi penggemar soal trailer kedua.

Dikutip dari Gaming Bible pada Selasa, 6 Agustus 2024, analis game Wedbush meyakini kalau pembaruan Kepada GTA VI kemungkinan besar akan hadir setelah acaraTake-Two yang turun pada 8 Agustus.

Baca Juga: Dibaca Bund, ini 4 Game Anak yang Kondusif. Ramah Anak Tanpa Pertarungan dan Bebas Iklan

“Sudah delapan bulan sejak trailer pertama, dan potensi besar dari game ini tetap menjadi Konsentrasi,” kata Wedbush.

Sebagaimana diketahui, trailer perdana telah Membikin heboh internet, karena memang entri ini sudah sangat ditunggu-tunggu. Sebagian penggemar pun sudah enggak sabar Kepada menyusuri Vice City Berbarengan dua protagonis baru, Jason dan Lucia.

Tetapi Lagi harus apakah Rockstar Games sudah Betul-Betul siap Kepada mengungkap trailer kedua Kepada game ini. Meski kadang Terdapat yang meragukan, Tetapi sebelumnya perusahaan telah memaksa para karyawannya full ngantor demi mencapai Sasaran perilisan yang sudah direncanakan.

Baca Juga: Sayang Anak Bund, ini 5 Game Edukasi Menarik. Bikin Belajar Anak Jadi Lebih Panggil

Sebagaimana kita Paham, GTA VI diperkirakan akan dirilis pada musim gugur tahun 2025 sehingga Lagi Terdapat Sekeliling satu tahun Kembali bagi penggemar Kepada mengobati rasa kangen terhadap game baru dari Rockstar Games.***

Trending