Sky GPT-4o Scarlett Johansson – Versi terbaru dari ChatGPT, Merupakan GPT-4o memungkinkan pengguna Kepada berbicara dua arah dengan teknologi AI. Bunyi yang digunakan bahkan Pandai menyerupai Mahluk sesungguhnya.

Sayangnya hal ini Bahkan menjadi masalah bagi tim pengembang OpenAI yang telah mengumumkan akan menghapus salah satu Bunyi dari update ChatGPT. Disebut-sebut Bunyi dari AI tersebut mirip dengan aktor Hollywood ternama Scarlett Johansson.

Dalih Update Bunyi Sky GPT-4o Ditunda, Dibilang Mirip Scarlett Johansson

OpenAI Diduga Gunakan Bunyi Scarlett Johansson

Diantara pilihan Bunyi yang dapat digunakan pada GPT-4o, Sky menjadi yang cukup menarik perhatian banyak orang. Itu karena suaranya mirip dengan Bunyi Punya dari Scarlett Johansson dalam Gambar hidup “Her” terlebih perannya sebagai Black Widow di franchise Gambar hidup Marvel Cinematic Universe.

Hal ini Rupanya juga menjadi perhatian bagi sang Seniman Hollywood. Johansson sendiri menyatakan dirinya sempat dikontak oleh pihak OpenAI pada bulan September tahun Lampau terkait penggunaan suaranya Kepada fitur terbaru ChatGPT. Menurut mereka Bunyi Johansson dapat Membikin orang merasa nyaman mendengarnya.  

Walaupun begitu, Johansson telah menolak permintaan tersebut karena Dalih pribadi. Pihaknya dihubungi Tengah oleh OpenAI dua hari sebelum pengumuman update tersebut Kepada mempertimbangkan kembali keputusannya. Tetapi sebelum sempat menyampaikan respon, Demo dari update tersebut telah terlebih dahulu rilis.

Dilansir dari NRP, Johansson mengungkapkan kekecewaan terhadap hal ini. Diketahui ia telah menunjuk pengacara melakukan tuntutan kepada OpenAI Kepada membatalkan update tersebut.

Sky GPT-4o Scarlett Johansson
Scarlett Johansson

Saya terkejut, marah, dan Tak percaya bahwa Tuan Altman akan menggunakan Bunyi yang terdengar sangat mirip dengan Bunyi saya sehingga Sahabat-Sahabat terdekat dan media Informasi Tak dapat membedakannya.

Scarlett Johansson

Pernyataan OpenAI

Update Suara Sky GPT-4o Ditunda Karena Mirip Artis Scarlett Johansson
CEO OpenAI Sam Altman

Dilansir dari AP News,  Sam Altman selaku CEO OpenAI mengklarifikasi bahwa pihaknya Tak mengunakan Bunyi sang Seniman Kepada model tersebut. Walaupun begitu guna menghormati pihak Johansson, OpenAI tetap meminta Ampun dan akan menunda update dari opsi Bunyi tersebut.

Bunyi Sky bukan Punya Scarlett Johansson, dan Tak pernah dimaksudkan Kepada mirip dengannya. Kepada menghormati Nyonya Johansson, kami telah menghentikan penggunaan Bunyi Sky di produk kami. Kami Minta Ampun atas miskomunikasi yang terjadi.

Sam Altman, CEO OpenAI

Melalui blog resminya OpenAI menjelaskan detail proses produksi Bunyi yang digunakan pada fitur baru ChatGPT tersebut. Pihaknya menegaskan bahwa Bunyi yang diguakan Kepada Sky bukanlah Punya Scarlet Johansson. Tetapi begitu mereka Tak dapat mengungkapkan identitas sang pengisi Bunyi yang Asli guna melindungi privasinya.

Kami percaya bahwa Bunyi AI Tak boleh dengan sengaja meniru Bunyi khas seorang selebriti. Bunyi Sky bukanlah Bajakan dari Scarlett Johansson, melainkan Punya pengisi Bunyi profesional lain yang menggunakan Bunyi aslinya. Kepada melindungi privasinya, kami Tak dapat membagikan nama pengisi Bunyi kami.

OpenAI

Itulah informasi tentang Bunyi Sky pada GPT-4o. Semoga masalah ini dapat  menjadi pembelajaran bagi Perusahaan pengembang teknologi AI lainnya.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait OpenAI atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending