WickedWhims atau mod Bandel The Sims 4 Tetap menjadi pilihan teratas sebagai mod yang diminati para simmer di seluruh dunia. Dan seperti halnya mod-mod yang lain, mod ini pun harus diupdate agar Dapat kerja berbarengan dengan DLC Lovestruck, Pengembangan The Sims 4 yang baru-baru ini dirilis.

Mod Bandel The Sims 4 Dapat Komen Negatif

DLC Lovestruck Semestinya mendapat perhatian lebih banyak daripada mod The Sims 4 yang satu ini. Karena, DLC menawarkan konten pengalaman romansa yang luar Biasa dan lebih melebar Kepada Watak sims Anda jalani. Entah itu kosmetik ataupun fitur poliamori yang menjadi daya tarik Istimewa mereka.

Tapi nyatanya, mod WickedWhims ini Bahkan menjadi trending di tengah Lovestruck yang baru keluar dari oven alias Tetap panas. Beberapa orang di Patreon-nya memberikan komen negatif terkait kekecewaan mereka mengapa mod ini tak kunjung mendapatkan update sejak Lovestruck rilis.

“Dekat seminggu sejak patch baru dan Tetap belum Eksis update. Kalau belum Eksis Info Tiba 31 Juli, Diriku bakal putus Patreon.” – Sulpicia
“Super Annoyed Tetap menunggu update.” – Super Annoyed
“Bayangin bikin konten berbayar Kepada game yang bahkan Anda ga punya Hak Punya-nya dan mendapat 14ribu lebih member yang mendukung Anda dengan minimal 63ribu dollar per bulan dan bahkan gak Eksis artikel Kepada memberi Paham bahwa Anda bakal AFK kali ini, sadar betul hal itu akan menyebabkan masalah tapi yakinlah bahwa Anda Dapat melakukan yang terbaik Kepada balik ke sini secepatnya. Diriku ngerti perspektif Anda, tapi menurutku aneh pula dengan Doku sebanyak itu Tetapi Anda Bukan merilis artikel.” – Marie Generiz

Akan Disiapkan Minggu ini

mod nakal the sims 4

Tetapi, beberapa penggemar sangat menyayangkan sikap ini dan meminta mereka yang mengeluh Kepada berhenti. Eksis yang menyebutkan bahwa Turbodriver, sang modder, sedang berada di luar kota sehingga Bukan Dapat memberikan update apapun mengenai mod tersebut.

Turbodriver memang secara Bukan langsung menanggapi komentar negatif yang ia terima belakangan ini. Tetapi, ia pada akhirnya muncul ke permukaan dengan membawa sebuah Info yang menyatakan bahwa dirinya akan menyiapkan update WickedWhims minggu ini.

Nah bagaimana menurut kalian mengenai hal ini, brott?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait The Sims atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending