TV Series Yakuza Karaoke – Beberapa waktu Lampau telah diumumkan secara Formal adaptasi serial TV Yakuza sedang dibuat oleh Amazon. Adaptasi tersebut akan beberapa nama yang sudah Bukan asing Kembali bagi penggemar pop kultur Jepang, seperti sang aktor Kiryu Kazuma adalah Takeuchi Ryoma (Shinnosuke Tomari/Kamen Rider Drive).

Meski banyak antusias tinggi dari Gamer, Tetapi Eksis Berita kurang menyenangkan baru saja diungkap. Diketahui adaptasi TV Series ini Bukan akan turut menghadirkan Kiryu sedang karaoke, apalagi nyanyi Kemudian Baka Mitai. Eh, serius nih?!

Bukan Eksis Adegan Karaoke di Adaptasi TV Series Yakuza

Serius, nih?!

Dilansir dari TheGamer, Erik Barmack selaku Executive Producer dari TV Series Yakuza telah mengindikasi bahwa Bukan Eksis adegan menyanyi atau karaoke dalam serial yang akan tayang sebanyak 6 episode ini.

Nantinya, adaptasi TV Series ini akan Mempunyai tema yang serius dan dewasa, sehingga Bukan Eksis ruang Demi cerita sampingan atau momen-momen komedi seperti di gamenya. Setidaknya Demi Ketika ini.

Meski begitu, Barmack juga menyinggung bahwa adegan menyanyi mungkin akan hadir suatu Ketika nanti. Karena memang seri game Yakuza sendiri Mempunyai Berbagai Corak source material yang layak Demi diadaptasi. Sehingga apabila serial sukses dan berlanjut, mungkin sisi nyeleneh dari dalam game bakal dimunculkan di masa mendatang.

Fitur Karaoke yang Menjadi Favorit Gamer

TV Series Yakuza Karaoke
Siapa sih yang Bukan suka dengan fitur karaoke di game Yakuza?

Sudah bukan menjadi rahasia Kembali bagaimana adegan karaoke dirasa menjadi elemen Krusial dari game Yakuza, apalagi dimata para gamer. Sejak adanya adegan Karaoke dari Yakuza 5 sepertinya menjadi Argumen game yang sebelumnya sudah sukses ini menjadi semakin tenar di kalangan para gamer, atau bahkan pengguna internet secara Lazim.

Argumen simpel. Itu karena salah satu pilihan Kemudian yang bertajuk Baka Mitai viral karena sering dijadikan bahan meme. Dan bahkan SEGA maupun tim developer Ryu Ga Gotoku sering menjadikan momen Kiryu nyanyi Baka Mitai di sosial media mereka Demi menghibur para penggemarnya.

TV Series Yakuza Karaoke
Kazuma Kiryu

Umumnya, penggunaan meme Baka Mitai menggunakan teknologi deepfake. Dengan Langkah mengedit gambar Roman dari Kepribadian pop culture atau bahkan tokoh-tokoh ternama di dunia Konkret Demi menyanyikan Kemudian Baka Mitai, yang di dalam game dilantunkan oleh sang tokoh Penting yakni Kazuma Kiryu.


Baca juga artike-artikel Jagat Game serta Informasi terkini Yakuza lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending