Bermain game memang menjadi suatu hobi yang tentu sangat diminati pembaca website Jagat Game. Tetapi bagaimana Kalau kalian Mau merubah hobi tersebut menjadi sebuah perkerjaan yang sangat kalian Mau kerjaan sehari-hari atau dalam kata lain Passionate Jobs. Kali ini Jagat Game Mau memberikan Surat keterangan tempat mencari Lowongan kerja di industri atau lingkungan Video Game yang mungkin cocok Buat kalian.


1. Job Street

Platform satu ini memang sangat cocok Buat kalian yang sedang mencari perkerjaan. Tersedia lebih dari 30 Ribu lowongan perkerjaan di Indonesia dan juga Luar negeri. Kalian Dapat Menonton perkerjaan yang Terdapat di Sekeliling tempat tinggal kalian atau Kalau kalian Mau mencari Surat keterangan perkerjaan luar negeri platform ini sangatlah cocok.

Banyak sekali lowongan perkerjaan dibidang game yang membutuhkan Potensi-Potensi Variasi. Dari 3D Modeler, Game Designer, Game Community, Game Master dll. Perusahaan game yang adapun juga banyak dan Variasi jadi kalian Dapat langsung mencobanya. Kalian Dapat mengakses search Game di sini.


2. LinkedIn

Opera Snapshot 2018 11 16 142406 www.linkedin.com

LinkedIn mungkin sedikit berbeda Kalau dibandingkan dengan platform pencari perkerjaan lain. Berbentuk bagaikana media sosial Buat para perkerja, LinkedIn sendiri Dapat kalian gunakan Buat mencari Rekanan-Rekanan terkait ataupun mencari Mengerti mengenai kantor yang Mau kalian masuki. Pada kolom Jobs kalian Dapat mencariperkerjaan apa yang sedang dibutuhkan, berbeda dengan Job Street LinkedIn sendiri Kagak menunjukan gaji pada suatu tempat berkerja.

Banyak perusahaan Video Game yang sedang membutuhkan perkerjaan dibanyak bidang, so mulai atur profile LinkedIn kalian supaya terlihat professional dan tuangkan banyak portofolio kalian. Kalian Dapat intip linknya disini.


3. Top Karir

Opera Snapshot 2018 11 16 142311 www.topkarir.com

Salah satu website pencari lowongan perkerjaan Top Karir Dapat menjadi pilihan lain kalian Buat mencari perkerjaan di dalam Dunia Game. Tetapi apa bedanya website ini dengan website lain?. Website ini menyediakan informasi mengenai Magang dan kalian juga Dapat langsung melamar melalui website ini. Website ini juga cukup Terang menjabarkan kebutuhan skill yang harus kalian penuhi. Jadi buat kalian yang Mau langsung melamar perkerjaan Dapat langsung Guna web ini.


4. UrbanHire

garena

Menjadi website alternatif yang Dapat kalian gunakan, meski pilihan perkerjaannya tak sebanyak website lain. Tetapi pilihan lowongan perkerjaan bagi gamer lebih Variasi disini, perusahaan besar seperti Garena pun menggunakan website ini Buat mencari pekerjanya.

Kalian yang tertarik masuk ke perusahaan seperti garena dll, Dapat mencoba web ini. Terdapat test bahasa Inggris juga pada website ini yang Dapat mengetes sejauh apa kemampuan kalian.


5. Facebook

Opera Snapshot 2018 11 16 142133 www.facebook.com

Yup facebook sendiri memang menjadi suatu alternatif yang Kagak banyak orang duga. Kalau kita Menonton banyak website pencarian lowongan perkerjaan tentu kita hanya akan Menonton berdasarkan Posisi maupun jenis perkerjaan apa yang sedang tersedia.

Tetapi melalui Facebook kalian Dapat langsung mendapatkan banyak informasi dari tempat-tempat kerja yang kalian inginkan, kalian Dapat langsung memfollow page garena, gameloft, gamescool, Jagat Game  dan Tetap banyak Kembali. Terlebih Kembali terdapat grup loker yang Terdapat didalam facebook sehingga kalian Dapat lebih mudah bertukar informasi melalui grup-grup facebook yang Variasi. Cek linknya disini.


Nah itu dia tempat-tempat mencari lowongan kerja yang cocok buat kalian para gamers, nah Buat jenis perkerjaan seperti apa yang kalian Dapat lakukan, Dapat di cek di Link berikut.

Trending