Franchise The Sims telah kuasai pasar game Aliran simulasi selama beberapa Sepuluh tahun. Dengan beredarnya Info burung mengenai The Sims 5 yang sedang dalam tahap pengembangan, banyak Pemeran lawas mengharapkan gameplay yang serupa dengan The Sims 2 dan The Sims 3 daripada versi ke-4.

Dengan menambahkan fitur baru dan memperbaiki yang sudah Terdapat, gameplay The Sims 5 harusnya akan menjadi game simulasi yang memenuhi ekspektasi para Pemeran, khususnya para ‘simmer veteran’.

Maka, melalui artikel ini, penulis akan paparkan opini mengenai fitur gameplay apa saja yang harus Terdapat di The Sims 5. Yuk, simak Serempak!

6. The Sims 5 Setidaknya Miliki Timeline yang Berkesinambungan dengan Versi Sebelumnya

Sosok Bella Goth yang Sangat Terkenal dan Ikonik di The Sims Universe

Anda Niscaya terkejut begitu Paham bahwa sebenarnya The Sims miliki timeline. Betul, setiap versi The Sims miliki urutan timeline sebagai berikut :

  • The Sims 3
  • The Sims 1
  • The Sims 2

Pernah dengan kisah tentang Bella Goth yang sangat ikonik? Setiap kisah tersebut sangat berkaitan dari versi ke versi. Mulai dari perkenalan Watak di The Sims 1 dan 2, kemudian dihadirkan The Sims 3 Demi menjelaskan awal mula seluruh rangkaian kejadian yang Terdapat.

Bagaimana dengan The Sims 4? Versi ke-4 ini merupakan versi alternate universe-nya. Yang mana cukup menjelaskan mengapa Pemeran Lagi dapat menemukan sosok Bella Goth di sini. Atau seluruh kejadian yang pernah simmer temui di versi sebelumnya Kagak terjadi di sini.

Kendati demikian, The Sims 4 miliki kisahnya sendiri yang tak kalah menarik Demi Anda telusuri dan ulik. Seperti keluarga Pancakes, Rahasia pembunuhan di San Myshuno, dan lain-lain.

Maka, The Sims 5 diharapkan akan miliki kisah yang berkesinambungan dengan series sebelumnya. Entah itu kelanjutan dari The Sims 3 atau meneruskan kisah dari The Sims 4.

5. The Sims 5 Harus Menjadi Game Simulasi Open-World! Setuju?

Fitur yang harus ada di gameplay The Sims 5
Fitur ‘Open-World’ yang pernah Terdapat di The Sims 3

Game open-world sudah menjadi trend di komunitas gaming sehingga tak sedikit game dari berbagai Aliran termasuk The Sims menerapkan hal ini. Sebenarnya open-world pernah diterapkan di The Sims 3 dengan dihadirkannya world yang explorable, selain itu ia juga dilengkapi dengan expansion packs yang lebih bervariatif.

Sayangnya, fitur ini dihilangkan di The Sims 4. Meskipun hadir dengan desain serta visual yang lebih Bagus, tetap saja para simmer merasa ‘kebebasan‘ mereka direnggut. Belum Kembali dengan keluhan : ‘Mau ke rumah tetangga saja harus ketemu loading screen dulu.’

Relate gak, brott?

4. Kembalikan Fitur Kendaraan yang Sempat Hilang ke Sims 5!

Fitur Gameplay The Sims 5 Kendaraan
Kendaraan Seperti Mobil dan lain-lain harus Terdapat di The Sims 5

Lagi berbicara tentang fitur yang Terdapat di The Sims 3, Maxis harus pertimbangkan Demi mengembalikan fitur kendaraan atau transportasi ke The Sims 5. Sebagai game simulasi, sudah sepantasnya The Sims 5 munculkan ‘esensi Konkret‘ yang dimiliki Insan modern.

Sekali Kembali, The Sims 4 Kagak menghadirkan fitur transportasi ini. Hal ini menjadi masalah serius bagi para simmer karena The Sims 4 Kagak Kembali terasa realistis seperti seri sebelumnya. Maka, diharapkan The Sims 5 Bisa mengembalikan esensi yang hilang ini agar gameplay terasa lebih menarik.

3. Fitur Life Stages yang Harus Lebih Realistis

fitur gameplay the sims 5 life stage
Life Stage yang Lebih Realistis Ini Merupakan Ciptaan Modder

Life Stages di The Sims pada dasarnya menentukan usia Watak yang dibuat dan memungkinkan sim Demi memulai aktivitas baru seperti sekolah dan pekerjaan. Ketika The Sims 4 diluncurkan, terdapat life stage yang dihilangkan.

Sebagai Teladan, ketika sim Mempunyai bayi, bayi tersebut nantinya akan langsung tumbuh menjadi anak – anak. Tentu saja hal ini merupakan suatu kemunduran di mana The Sims 4 mengabaikan stages toddler / balita. Membikin game ini menjadi semakin Kagak realistis. Untungnya, hal tersebut telah diperbaiki meskipun memakan waktu yang cukup Gial.

The Sims 5 miliki kesempatan Demi memperbaiki sistem aging ini, dan Maxis sebenarnya miliki beberapa pola Demi perbaiki ini. Fitur life stages yang normal (bayi > balita > anak-anak > remaja > dewasa > lansia) akan Membikin The Sims 5 menjadi game simulasi yang lebih menarik.

2. Opsi Desain yang Lebih Realistis dengan Visual Menarik!

The Sims 5 desain
Fitur Color Wheel Yang Terkenal di The Sims 3

The Sims 3 menjadi series terbaik dengan banyaknya fitur yang memanjakan para Pemeran. Fitur kustomisasi yang inovatif di The Sims 3 dinilai sangat membantu bagi Pemeran Demi mendesain Bagus itu ruangan atau sim Punya mereka.

Sebagai Teladan, The Sims 5 dapat kembalikan fitur color wheel yang pernah Terdapat di The Sims 3. Color wheel ini merupakan fitur yang sangat membantu para Pemeran Demi mengaplikasikan Corak dengan kode atau RnB yang mereka inginkan. Sangat cocok Demi para simmer yang suka mendesain rumah atau hanya sekedar menciptakan Watak di mode CAS.

Hilangnya fitur ini di The Sims 4 tentunya menjadi kemunduran yang signifikan karena sekali Kembali para Pemeran game simulasi merasa kebebasannya dibatasi bahkan Kagak miliki kebebasan sama sekali Demi mengekspresikan idenya.

1. Fitur Multiplayer? Kenapa Kagak?

The Sims 5 multiplayer
Bermain Menjadi Lebih Asik dan Gak Bosenin apabila Fitur Multiplayer Diadakan

Terakhir, The Sims 5 akan menjadi game simulasi tak terkalahkan apabila fitur yang satu ini ditambahkan! Bermula dari seorang modder yang mencoba Membikin fitur multiplayer Demi The Sims 4, maka Kagak sedikit Pemeran yang harapkan fitur yang satu ini akan hadir di franchise selanjutnya.

Terlebih Kembali apabila game ini mengizinkan Pemeran Demi melakukan multiplayer secara online dengan sistem yang seimbang serta optimal. Pastinya The Sims 5 dapat merebut kembali kejayaan franchise The Sims yang sempat hilang.

Itulah fitur-fitur gameplay The Sims 5 yang diharapkan akan hadir. Sebenarnya, setiap versi tentu miliki Keistimewaan dan kelemahan masing-masing. The Sims 4 boleh alami banyak pengurangan, Tetapi ia memberi banyak Kesempatan bagi para content creator Demi Membikin gameplay menjadi lebih Panggil.

Selain dari keenam fitur di atas, kira – kira fitur apa Kembali yang harus ditambahkan oleh developer, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending