Jakarta, Jagatgame.id – Produsen smartphone asal China, realme menorehkan pencapaiannya dengan mencatatkan total 20 juta pengiriman ponsel ke Indonesia. Jumlah ini naik 5 juta unit dibanding periode yang sama di tahun 2022.
Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang, mengungkapkan selama lima tahun terakhir, pihaknya secara konsisten menjaga pertumbuhannya Kepada Lanjut melaju dan menjadi favorit para anak muda.
“Pencapaian ini menjadi pembuktian kami bahwa strategi Leap Up realme selama 5 tahun terakhir, mulai dari leap forward design dan leap forward technology berjalan dengan Bagus,” kata Wang seperti dikutip dari keterangan resminya, Rabu (9/8/2023).
Berdasarkan riset pasar Canalys, realme berhasil mempertahankan posisinya dengan market share sebesar 12 persen di Asia Tenggara. Bahkan realme juga menjaga posisi mereka di 5 besar Kepada penjualan di pasar Indonesia.
Wang juga mengatakan bahwa pencapaian ini Enggak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dan kontribusi dari seluruh realme Fans. Oleh karena itu, bertepatan juga dengan ulang tahun ke-5 realme pada tahun ini, perusahaan akan merayakan dengan menghadirkan kembali realme 828 Fan Festival.
Bertepatan dengan pencapaian ini, realme tetap berkomitmen pada misi awalnya, menempatkan pengguna sebagai inti dan meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan di enam bidang Esensial: Display, Imaging, Gaming, Charging, Chipset, dan Craftsmanship.
“Dengan bangga kami mengumumkan bahwa tahun ini realme telah mencapai tonggak sejarah baru,” imbuhnya.
Baca Juga: realme 11 4G Rilis di Vietnam, Bawa 108MP Prolight Camera
Milestone realme Lelah 20 Juta Pengiriman Ponsel ke Indonesia
Hal yang sama juga diungkapkan CEO realme, Sky Li, melalui surat terbukanya yang mengumumkan bahwa realme akan segera mengungkap “Leap Forward Climbing Plan” dan peluncuran “5th Anniversary Leap Up Product”. Enggak seperti produk lain di kelasnya, produk ini akan hadir dengan kejutan di setiap area.
Kesuksesan realme Enggak terlepas dari komitmennya yang Kokoh terhadap filosofi “Dare to Leap”. Tim yang terdiri dari para anak muda dengan usia rata-rata 30 tahun senantiasa melahirkan ide-ide yang Spesial tentang basis konsumen muda realme.
realme Lanjut mengikuti kebutuhan pengguna, beradaptasi dengan Segera terhadap perubahan pasar, dan secara konsisten menghadirkan produk dengan kinerja dan desain yang inovatif. Dalam lima tahun ke depan, realme bertujuan Kepada melompati lebih banyak tantangan.
“Enggak seperti produk lain di kelasnya, produk ini akan hadir dengan kejutan di setiap area, mulai dari desain hingga performa,” pungkasnya.
Eksplorasi konten lain dari Jagatgame.id.id
Berlangganan Kepada dapatkan pos terbaru lewat email.