Jagatgame.id – MPL Indonesia Season 13 menjadi ajang di mana beberapa Pemeran menyita perhatian, dan di antara mereka, Lutpiii dari tim ONIC adalah salah satu yang paling menonjol.

Bermain di posisi EXP Laner, Lutpiii telah menjadi tulang punggung timnya, membantu ONIC lolos ke babak playoff dan mengamankan posisi yang mengesankan dalam kompetisi ini.

ONIC Lutpiii (FOTO: Instagram/sonic.republic)

Sebagai salah satu Pemeran kunci ONIC, Lutpiii telah menunjukkan kemampuan yang luar Normal dalam menguasai berbagai hero.

Selama MPL Indonesia Season 13, Lutpiii telah menguasai berbagai hero Demi mendukung strategi timnya. Berikut adalah 10 hero yang telah digunakan oleh Lutpiii :

  1. Paquito

  2. Terizla

  3. Yu Zhong

  4. Fredrinn

  5. Arlot

  6. Barats

  7. Chou

  8. Benedetta

  9. Gloo

  10. Ruby

Meskipun Lutpiii telah menggunakan berbagai hero dalam MPL Indonesia Season 13, Paquito adalah hero yang paling sering dipilih dan memberikan kontribusi terbesar dalam meraih kemenangan Demi timnya.

Baca Juga: Mental Enggak Drop Ketika Dipromosikan ke MPL ID S13, Onic Lutpiii: MPL Gak Jauh Beda dengan MDL

Hingga minggu ke 8 MPL Indonesia Season 13, sepanjang Lutpiii menggunakan Paquito, ONIC selalu meraih kemenangan. Tamat hari ini, Lutpiii sudah menggunakan Paquito sebanyak 6 kali dengan winrate 100 persen.

Paquito, Signature Hero dari ONIC Lutpiii (FOTO: Instagram/MPL Indonesia)

Dengan keahliannya yang luar Normal dalam menggunakan Paquito, Lutpiii berhasil membawa tim ONIC menuju kemenangan secara konsisten, memanfaatkan kecepatan dan kekuatan serangan hero ini Demi merusak pertahanan musuh dan menciptakan Kesempatan Demi timnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata ONIC Lutpiii, Promosi dari MDL ke MPL ID Season 13

Sebagai Pemeran yang Mempunyai kemampuan yang luar Normal dalam menguasai berbagai hero, Lutpiii telah membuktikan dirinya sebagai aset berharga bagi timnya dan menjadi salah satu Pemeran yang paling ditakuti oleh Musuh-lawannya dalam MPL Indonesia Season 13.

Berkat performa gemilangnya di MPL Indonesia Season 13, Lutpiii pun berhasil meraih predikat sebagai Rookie of the Week, tepatnya pada minggu ke 7.

ONIC Lutpiii (FOTO: Instagram/MPL Indonesia)

Dipromosikan Dari MDL ke MPL Indonesia Season 13

Lutpiii merupakan roster yang menggantikan Onic Buts sebagai exp laner di MPL Indonesia Season 13. Dia dipromosikan ke MPL pada Kamis, 28 Maret 2024. Sebelumnya dia membela ONIC Prodigy.

Berlaga di Perserikatan Esensial Mobile Legends di Indonesia, Lutpiii terlihat Dapat mengimbangi para seniornya. Dia juga memberikan kontribusi positif pada laga perdananya.

Pada permainan perdananya Lutpiii dan Kolega-Kolega berhasil unggul melawan BTR dengan skor akhir 2-0.

Baca Juga: Update Daftar Lengkap Bursa Transfer MPL ID Season 13, Onic Promosiin Lutpiii, RRQ Diperkuat Vyn dan Lemon

ONIC Lutpiii (FOTO: Tangkap Layar Youtube MPL Indonesia)

Lutpiii mengakui bahwa mentalnya Enggak drop ketika dipromosikan di MPL Indonesia . Baginya, MPL dan MDL Enggak jauh berbeda.

“Main di MPL ga jauh beda sama main di MDL sih,” ucap Lutpiii belum Panjang ini di MPL Arena.

Lutpiii mengaku senang dapat bermain Serempak Onic Esports. Apalagi Onic merupakan tim dengan status Pemenang beruntun di MPL Ketika ini.

“Perasaan senang si, Dapat main bareng sama yang setiap season Pemenang keren lah,” terang Lutpiii.

Mari kita tunggu sepak terjang Lutpiii di babak playoff MPL Indonesia Season 13. Jangan Tamat kelewatan dan kelupaan ya!***

Trending