Seperti yang sudah sama – sama kita ketahui, Genshin Impact Tak menyediakan armor. Kebanyakan Watak menahan serangan musuh hanya dengan mengandalkan HP atau shield dari Watak tertentu.

Dan, tentunya kita sudah Mengerti Eksis banyak Watak Genshin Impact dengan kostum yang paling aneh dan tentunya secara logika Tak dapat menahan serangan para Hilichurls. Di artikel kali ini, penulis akan bagikan 7 Watak dengan kostum Genshin Impact yang paling Tak masuk Pikiran versi Jagat Game. Check it out!

7. Pengacara yang Mengenakan Lingerie, Tentu Saja Masuk Daftar Kostum Genshin Impact Paling Aneh

Kostum penasehat hukum ala Yanfei

Daftar ini akan dibuka dengan keluhan penulis bak ’emak-emak’ Indonesia ketika Menonton anak gadisnya pergi bermain dengan Pakaian minim bahan.

Secara keseluruhan, Yanfei yang hadir sebagai Watak Genshin Impact dengan profesi pengacara merupakan hal sulit dipercaya. Kalau bukan karena topinya, tentu akan sulit menduga bahwa ia memang seorang penasehat hukum.

Meskipun profesinya formal dan Formal di Genshin Impact, Tetapi penampilannya Tak Eksis formal-nya sama sekali! Bahkan terlalu terbuka Demi seorang penasehat hukum. Sangat Tak cocok Demi seseorang yang berprofesi sebagai lawyer di Liyue Harbor.

Secara esensi, Yanfei hanya mengenakan satu set bikini, Berkualitas di Ketika bertempur atau berada gedung pengadilan. Berkaca dari Metode berpakaian penduduk Liyue yang sopan rapi serta tertutup, tentu saja Yanfei Tak mencerminkan Penduduk Liyue sejati.

Meskipun dapat dikatakan bahwa pilihan style Yanfei disebabkan oleh warisan adeptus, Tetapi nona ini sendiri Tak Acuh pada hal itu dan lebih suka berbaur dengan Sosok. Dengan kata lain, Yanfei, ayo berpakaian yang Benar!

6. Kostum Genshin Impact paling Aneh Punya Scaramouche, Lebih Besar Topi Daripada Badan

Kostum Genshin Impact
Topi Kasa Scaramouche

Ketika ini, Scaramouche bukan (atau belum) menjadi Watak Genshin Impact yang playable. Tetapi, ia sudah beberapa kali hadir di beberapa quest dan event dan menghebohkan komunitas.

Desain karakternya terbilang Aneh. Tentunya itu Segala berkat topi bundarnya yang besarnya bahkan mengalahkan tubuhnya sendiri. Sungguh, penulis bertanya – tanya mengenai topi tersebut. Apakah sama dengan topi Kasa di Jepang? Tetapi, Semestinya topi tersebut Mempunyai fungsi, ‘kan?

Secara logika, menurut penulis topi tersebut sangat menganggu dan hanya akan menghalangi kegiatan, apalagi selama berada di medan pertempuran. Belum Kembali dengan aksen kain serupa Layar yang menempel rapi di belakang topi tersebut. Bayangkan saja, Niscaya sangat menganggu ketika kalian mengenakannya, ‘kan?

5. Jenderal Minim Armor, Kostum Genshin Impact yang Tak Masuk Logika

Kostum Genshin Impact
Ini Jenderal ya brott ya

Kalau seorang jenderal selalu tampil rapi dengan armor serta persiapan tempur yang lengkap, hal itu Tak berlaku Demi jenderal mini satu ini. Selain itu, fisiknya juga Tak mendukung Demi Maju menerus memakai Pakaian terbuka.

Secara logis, musuh manapun yang melihatnya sudah merasa diuntungkan karena mereka dapat menyerang daerah mana saja yang terekspos sehingga akan menciptakan luka berat nantnya.

Tak Pandai dibilang bahwa pada masa itu armor atau pelindung torso belum diciptakan. Bahkan seluruh tentara Watatsumi sudah mengenakan armor Demi melindungi tubuh mereka. Sepertinya jenderal kita yang satu ini lupa taktik dasar dan perlengkapan tentara.

4. Armor yang Terbuat dari ‘Roti Sobek’

Karakter Genshin Impact
Mending gausah Mengenakan baju ga sih

Demi kali ini, Penulis maafkan karena roti sobek—maksudnya, karena Arataki Itto merupakan Watak Genshin Impact yang Mempunyai pekerjaan yang Tak seformal dan terpandang seperti Yanfei dan Gorou.

Secara sifat, ia Lagi kekanakan dan idiot yang suka menantang orang lain Demi bertarung dalam hal apapun. Mulai dari adu kumbang Tiba adu otot sungguhan. Ia juga miliki geng yang suka berbuat onar dan jadi langganan kantor polisi Inazuma.

Meskipun begitu, ia sebenarnya sangat Berkualitas hati dan suka menolong. Sehingga, halal Demi menyebutnya sebagai “good bad boy” di sini.

Tetapi, tetap saja! Pilihan berpakaiannya Lagi harus dipertanyakan. Terlalu ‘nanggung‘, sehingga penulis sarankan lebih Berkualitas Itto Tak usah mengenakan Pakaian sama sekali. Ia hadir dengan kain yang hanya menutupi bagian atas dada, ketiak, dan lengan atas serta terang-terangan memamerkan perutnya yang berotot.

Sama seperti Yanfei, Pakaian Itto sama sekali Tak mencerminkan Penduduk Inazuma. Metode berpakaiannya juga Tak Terjamin Demi daerah atau kawasan yang sering menggunakan senjata tajam. Satu serangan mematikan, habislah sudah.

3. Si Diplomat Negara yang Penampilannya Kelewat Mewah dan Aneh

Karakter Genshin Impact
Ini diplomat Snezhnaya

Rosalyne-Kruzchka Lohefalter, atau yang lebih dikenal dengan nama Signora masuk ke dalam tiga besar Watak Genshin Impact dengan desain kostum paling aneh dan Tak masuk Pikiran versi Jagat Game.

Seperti yang sudah kita Segala ketahui, Signora merupakan Member nomor 8 Fatui Harbingers. Ia bertugas sebagai diplomat dan narahubung Snezhnaya Demi menjalin Interaksi dengan setiap negeri.

Signora hadir sebagai Perempuan tinggi dengan kulit putih, rambut blonde yang setengahnya digelung ke belakang, dan mata Serbuk – Serbuk. Sejauh ini Tak Eksis masalah, memang. Tetapi, apa maksudnya menggunakan topeng yang kelewat mewah?

Kalau fungsinya Demi menutupi sebagian Paras yang terbakar di masa Lewat, Tak masalah. Tetapi, haruskah menggunakan topeng bersayap? Ditambah dengan pakaiannya yang terbuka di bagian bust dan paha. Sangat Tak mencerminkan diplomat yang Berkualitas!

2. Pakaian Suster yang Tak Layak

Karakter Genshin Impact
Susternya Mondstadt nih

Selamat kepada Rosaria karena masuk ke dalam dua besar Watak Genshin Impact dengan kostum aneh selanjutnya. Rosaria adalah seorang suster atau nun yang bekerja di Mondstadt’s Church of Favonius Berbarengan dengan Barbara, adiknya Jean.

Bagaimana menurut kalian ketika Menonton Rosaria? Apakah Layak menjadi seorang nun yang notabene adalah gadis Kudus dengan Pakaian sopan rapi tertutup? Bahkan official website Genshin Impact sendiri mengatakan bahwa Pemeran akan sulit mengira bahwa ia merupakan seorang nun karena pakaiannya.

1. Noelle, Si Maid yang Paling Tertutup

Karakter Genshin Impact Kostum Aneh
Tertutup sih tapi…

Hal yang Kocak dari Noelle adalah sebenarnya dia Tak perlu mengenakan seluruh armor di tubuhnya. Dia bahkan bukan Member dari Knight of Favonius Tetapi miHoYo malah mendesainnya seakan dia adalah seorang prajurit.

Memang menurut lore-nya sendiri, Noelle hanya seorang maid Lazim Tetapi punya keinginan besar Demi menjadi Member Knight of Favonius serta ia diketahui banyak membantu orang. Tetapi, Kalau berkaca dari pekerjaan utamanya yang hanya seorang maid, rasanya armor itu Tak diperlukan.

Dan Kembali, Acting Grandmaster Jean sengaja memberinya banyak pekerjaan kecil di markas, pekerjaan yang Semestinya hanya Pandai dilakukan oleh seorang maid. Sehingga, rasanya armor di seluruh tubuhnya itu sangatlah mengganggu dan memperlambat ruang geraknya.

Itulah 7 Watak Genshin Impact dengan kostum atau style yang aneh dan di luar Logika. Memang, game ini hadir dengan desain serupa anime sehingga style menjadi nomor 1 daripada kegunaannya.

Selain Watak di atas, menurut kalian siapa yang miliki desain kostum yang paling aneh, brott? Genshin Impact dapat kalian mainkan di platform PC, Android, iOS, PS4, dan PS5 ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Siaran Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending