Aksesoris PC Gaming – Membangun PC gaming mungkin Pandai jadi petualangan yang menyenangkan, tetapi menambahkan sentuhan pribadi kalian melalui aksesoris adalah bagian yang paling mendebarkan. 

Dari mechanical keyboard dengan lampu RGB hingga mouse gaming wireless, pilihan aksesoris PC gaming Tak terbatas. Tetapi, dengan begitu banyak pilihan di pasar, Pandai jadi sulit Kepada mengetahui di mana harus memulai.

Tak Acuh apakah kalian seorang gamer kasual yang mencari peningkatan kecil Kepada setup kalian, atau seorang pro yang Ingin setup kalian tampak dan terasa sempurna, aksesoris yang Benar dapat Membikin perbedaan besar. 

Bukan hanya dapat meningkatkan kenyamanan dan kinerja kalian Demi bermain game, tetapi juga dapat memberikan estetika yang Membikin setup gaming kalian Benar-Benar menonjol. Maka dari itu Tak jarang gamer yang mencari apa saja aksesoris yang cocok dipasangkan pada setup PC gaming mereka.

Rekomendasi Aksesoris PC Gaming Buat Setup Makin Keren

Aksesoris Kepada memperkaya setup PC

Kalian datang di artikel yang Benar karena kali ini kami akan membahas apa saja aksesoris yang cocok Kepada Membikin setup PC kalian jadi lebih menawan. Tanpa basa-basi lebih lanjut, mari kita langsung bahas saja.

1. Mousepad

Miami 4088e7f1 C1fc 4b5d 8de8 0ea0a175e8c4
Aksesoris biar makin kece

Biar PC gaming kalian makin kece, Niscaya dong kalian membutuhkan mousepad. Selain fungsional, ia juga Pandai mempercantik setup PC kalian dengan menambahkan kesan yang lebih mewah. Apalagi kalau kalian membeli mousepad ukuran besar, Pandai dipastikan setup PC kalian makin cakep.

2. Mouse dan Keyboard Wireless

Keychron Q3 Pro Qmk Via Wireless Custom Mechanical Keyboard Main
Keyboard mekanikal

Selain harus Mempunyai fungsi, biar setup PC jadi makin cakep, sebisa mungkin kabel harus absen dari atas meja. Maka aksesoris selanjut yang cocok Kepada itu adalah mouse dan keyboard wireless. Pilihannya pun sudah banyak di marketplace  dengan harga bervariatif pula.

3. Tanaman Bajakan

Aqcn9no2ls481
Tanaman artificial

Setup PC yang isinya komponen elektronik tentu rasanya Tak terasa hidup. Biar setup Tetap terasa fresh, tanaman Bajakan Pandai jadi pertimbangan kalian. Tak perlu yang berukuran besar, cukup tanaman dalam pot kecil saja sudah cukup Kepada menghiasi meja kalian.

4. LED Strip

Maxresdefault 9
Setup dengan LED strip

Kebanyakan gamer suka memainkan game pada kondisi Bilik gelap. Kalau hanya bermodalkan Terang dari monitor saja rasanya Eksis yang kurang. Kepada itu, banyak yang mengakali dengan menambahkan LED strip di sekeliling meja atau tembok. Ide yang bagus!

5. Desk Shelf

10 Best Desk Shelf Monitor Stands 4615 1690269764127
Desk shelf biar makin rapi

Biar tampilan di atas meja Pandai lebih cakep. Kalian Pandai menambahkan desk shelf alias keja kecil Tengah di atas meja PC. Selain jadi lebih rapi, ia juga menambahkan fungsi Kepada meletakkan barang berukuran kecil atau mungkin Kitab catatan dan sejenisnya. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan dan kreativitas kalian.

6. Monitor Arm

Zpzsdg5y3kx41
Meja jadi lebih luas

Aksesoris satu ini wajib bagi kalian yang Tak Ingin monitor memakan tempat di meja. Dengan memasang monitor arm, meja kalian jadi Pandai digunakan Kepada peletakan barang lain. Dari segi fungsi sudah sangat Berfaedah, dari segi estetika sudah Niscaya nambah kece setup kalian.

7. Cable Management Tray

Hz8 Detail3 1
Kabel jadi tersusun rapi

Stres karena banyak kabel yang terjuntai tak karuan? Aksesoris inilah jawaban kegundahan kalian. Pandai dipasangkan di balik meja dan Membikin Segala kabel jadi tersembunyi dalam satu tray akan menjadikan setup idaman kalian satu langkah lebih dekat.

8. Velcro Strap

Acece Magic Tape Velcro Strap Full01 Rggl5zc7
Velcro multi fungsi

Mau bagaimanapun, Niscaya Eksis beberapa kabel yang menumpuk jadi satu dan kelihatan dari sudut tertentu. Metode mengakalinya sebenarnya Pandai gunakan cable ties, tapi itu membuatnya jadi lebih permanen karena sekali Guna. Solusi lainnya adalah gunakan velcro strap agar Pandai digunakan kembali. Harganya juga Tak terlalu mahal.

9. Footrest

261a9981 Footrestbanner
Biar makin nyaman

Setup PC gaming Biasa memang diperuntukkan bagi mereka yang duduk dalam durasi yang Lamban. Kalau sudah begitu, mau Tak mau kalian harus investasi ke footrest agar kalian tetap nyaman dalam durasi Lamban.

10. Pegboard

Woodenpegboardforretailstore
Lebih Ekonomis space meja

Punya printilan kecil yang bingung mau letak dimana? Beli aja pegboard dan barang-barang tersebut Pandai kalian gantung di dinding. Jadi meja Tak dipenuhi dengan banyak barang dan setup kalian Pandai jadi lebih minimalis dan cakep.

Jadi itulah beberapa rekomendasi aksesoris PC gaming biar setup jadi Tak kalah keren. Kalau kalian sekarang sedang gunakan aksesoris apa saja di setup PC Demi ini? Coba spill-spill dikit dong.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Tak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending