Kendali VGA dari kubu hijau, rasanya kian tak terbantahkan saja. Hal tersebut dibuktikan kembali lalui Steam Hardware Survey Bulan Mei 2024, di mana RTX 3060 terlihat Tetap saja menjawarai survey yang dilakukan rutin setiap bulannya ini.

Ini Hasil Steam Hardware Survey Bulan Mei 2024

Komponen apakah yang bakal mendominasi? Jawabannya sudah Jernih!

Berdasarkan artikel yang kami angkat dengan tema yang sama setiap bulannya, Steam Hardware Survey kali ini kembali menunjukkan Kendali RTX 3060 sebagai VGA favorit para gamer.

Kenaikan sebesar 0.48% pada bulan Mei, Membikin Bilangan penggunaan VGA RTX 3060 ini sekarang memimpin di Bilangan 6.19%. Artinya, meski Begitu ini sudah mulai bermunculan VGA baru, Tetapi tetap saja tampaknya pilihan gamer Tetap sangat berat di VGA NVIDIA dengan codename ‘Terdapat Lovelace’ tersebut.

Hasil Steam Hardware Survey Bulan Mei 2024
Peningkatan dan Kendali yang sama sekali gak main-main

GTX 1650 juga tampak Tetap Taat mengikuti kesuksesan VGA tersebut, dengan memperoleh kenaikan 0.20%, dengan total penggunaan di Bilangan 4.52%. Tampaknya Kendali VGA entry-level ini Tetap belum Dapat dikalahkan VGA RTX lain yang rata-rata hanya memperoleh kenaikan Kosong koma sekian persen saja.

Menariknya, pada Steam Hardware Survey Bulan Mei 2024 ini juga tunjukkan naiknya popularitas RTX 4060, yang naik Kurang Lebih 0.41% di bulan Mei, dengan total penggunaan mentok di Bilangan 2.82% saja – selisih yang lumayan besar bila dibandingkan dengan GTX 1650.

Minat Gamer Terhadap Prosesor 8 Core Tetap Meningkat

Minat Gamer Akan Prosesor 8 Core Steam Hardware Survey Mei 2024
Gamer mulai berpaling ke prosesor minimal 8 core?

Hal menarik lainnya yang kami temukan dari Steam Hardware Survey Bulan Mei 2024 adalah semakin naiknya minat gamer terhadap prosesor 8 core. Di mana hal tersebut dibuktikan dengan kenaikan sebesar 0.49%, yang menyumbang 20.87% total gamer yang gunakan prosesor octa-core Kepada temani aktivitas gaming-nya.

Jika demikian, tampaknya sulit Kepada mengalahkan popularitas dari prosesor hexa-core atau 6 core, yang pada bulan Mei ini Tetap di Bilangan 33.94%, dan terpantau hanya turun 0.02% saja.

Gimana menurut kalian, brott?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending