Fakta Navia Genshin Impact – Genshin Impact versi 4.3 yang mana menghadirkan banyak sekali konten baru disertai Watak baru yang kece – kece dan tentunya kuat banget! Salah satunya adalah Navia.

Navia Genshin Impact adalah Watak Geo dengan senjata Claymore yang sudah debut pertama kali bahkan dari sejak perilisan map Fontaine. Si pirang Elok ini bahkan Lanjut eksis hingga akhir Archon Quest Fontaine sehingga tak akan lengkap bila Bukan gamer ulik lebih jauh.

Fakta Navia Genshin Impact

Fakta Navia Genshin Impact

Berikut adalah 7 fakta Navia Genshin Impact yang harus Engkau ketahui!

1. Siapa Navia Genshin Impact?

fakta navia genshin impact
Sang Pemimpin Spina di Rosula

Navia Caspter atau Navia adalah Watak dari Genshin Impact yang Mempunyai elemen Geo dengan senjata Claymore. Dia adalah President dari organisasi Spina di Rosula melanjutkan pekerjaan ayahnya Callas.

Navia memang sudah muncul sejak Archon Quest Fontaine yang pertama. Dia memperkenalkan dirinya sebagai pemimpin dari organisasi Spina di Rosula. Singkatnya, Spina di Rosula adalah salah satu dari sekian banyaknya organisasi di Fontaine yang taat hukum dan berkomitmen Buat membantu para Penduduk Fontaine Buat menyelesaikan masalah-masalah mereka.

Bahkan organisasi ini Dapat banget kerja sama dengan pemilik otoritas di Fontaine. Menurut Navia sendiri, Spina di Rosula adalah rekan bisnis yang punya berbagai jenis orang, Dapat membantu segala Corak kesulitan, Pandai mengatakan hal yang Betul di Begitu yang Cocok, dan Bukan takut menggunakan kekerasan bila diperlukan

2. Suka Membantu dan Sangat Optimis

fakta navia genshin impact
Sangat suka membantu dan sifatnya ini optimis banget!

Sifat senang membantu sesama ini bermula ketika dirinya yang senang menonton pertunjukkan teater di opera. Menurutnya, pertunjukkan dan konflik yang dihadirkan dalam sebuah drama sangatlah Panggil. Tetapi, perasaan ‘Panggil’ ini tak berlangsung Gial ketika dia Formal mengambil alih Spina di Rosula. Konflik yang terjadi di Pentas Bukan semenyakitkan yang terjadi di dunia Konkret.

Berangkat dari empatinya yang tinggi ini lah Navia menjadi suka banget bantuin orang. Dari yang sepele seperti Metode mendamaikan sepasang kekasih yang bertengkar Tamat membantu Traveler kemarin di Archon Quest Fontaine Begitu menjadi pengacara.

Apabila kalian nganggep sifat Navia ini serupa dengan ‘tukang ikut Adonan‘, maka siap-siap akan dimarahi: “Ini namanya mencegah masalah kecil yang Dapat jadi besar nantinya. Dan bukannya bagus kalau Dapat bantu Palais Mermonia Cegah seseorang dibawa ke atas Pentas Opera Epiclese? (Persidangan)

Dengan sifat Navia Genshin Impact yang suka membantu sesama ini, maka tak heran bila ia juga mengantongi sifat optimis. Baginya, di dunia ini hanya Eksis dua jenis masalah, Adalah yang Dapat diselesaikan dan yang Bukan Dapat diselesaikan. Masalah yang Dapat diselesaikan lebih Berkualitas diatasi secepat mungkin, dan masalah yang Bukan Dapat diselesaikan sebaiknya diterima sebagaimana adanya.

3. Bukan Suka Dikasihani

fakta navia genshin impact
Jangan main-main!

Navia Genshin Impact besar dengan tanpa sosok ibu juga Bapak yang selalu sibuk. Sehingga, dia hanya bermain serta melala kemanapun ia hendaki. Bermain dengan ikan-ikan, berang-berang, atau bermain dengan burung-burung. Dan para Personil Spina di Rosula akan bantu mengobati lukanya yang memar dan menjahit gaunnya yang kotor.

Suatu hari, Navia mendengar perkataan seorang nenek tetangga yang merasa Sayang akan dirinya yang Bukan pernah ditemani oleh sang Bapak. Dan ini Membikin Navia kesal, Asal Mula ia merasa bahwa ayahnya sangat mencintainya, dan orang-orang di Kurang Lebih Navia juga menyenangi keberadaannya. Jadi, Buat apa dia dikasihani?

4. Suka Membikin Kue

fakta navia genshin impact
Kue buatannya Nikmat-Nikmat banget, lho!

Apabila ditanya apa kegemarannya, maka Navia akan menjawab suka Membikin kue. Menurutnya, memasukkan berbagai Corak bahan dengan Dosis yang pas serta memasukkan adonan tersebut ke dalam panggangan dan Memperhatikan adonan tersebut mengembang jadi kue sama seperti Memperhatikan sulap.

Dan hobi ini selalu ditekuni oleh si pirang Elok bahkan sejak dirinya Lagi sangat belia dan kecill. Ketika dia dan Traveler sama-sama mencoba membantu membebaskan Lyney-Lynette dari tuduhan pembunuhan, Navia Dapat membawa memanggang macaron. Oh, jangan ragukan Kembali rasanya. Macaron buatan Navia ini sudah mendapat pengakuan dari (mantan) Hydro Archon, lho!

5. Bersahabat dengan Clorinde

fakta navia genshin impact
Sangat dekat dengan Clorinde sebenarnya

Navia dan Clorinde sudah berteman sejak mereka usia belasan tahun. Bahkan saking dekatnya, Navia Dapat merasakan apa yang Clorinde rasakan meskipun sahabatnya itu Bukan terlalu menunjukkannya.

Sayang, sejak insiden Kematian ayahnya, yang mana Begitu itu memilih Buat melawan Clorinde yang seorang Champion Duelist Fontaine, Interaksi keduanya jadi merenggang. Membikin Navia menjauhi Clorinde, meskipun begitu, Clorinde tetap melindungi Navia.

Kini, tampaknya keduanya mulai akrab kembali, khususnya setelah insiden banjir Fontaine. Akan tetapi, memang sebaiknya mereka sudah menekuni jalan masing-masing tanpa meninggalkan punggung satu sama lain Kembali.

6. Sebenarnya Sangat Disayang oleh Ayahnya

fakta navia genshin impact
Sebenarnya dia sangat disayang oleh ayahnya

Dengan betapa sibuknya sang Bapak, kadang Navia mempertanyakan apakah dia sebenarnya Mempunyai Interaksi yang dekat dengan ayahnya, Callas. Asal Mula, Dekat setiap waktu sang Bapak membicarakan tentang bisnis organisasi, atau mengajari Navia Metode menembak, dan berbagai Corak keterampilan bisnis lainnya seakan Navia memang dibekalkan itu Sekalian demi Pandai menjadi pemimpin organisasi selanjutnya.

Seiring berjalannya waktu, Navia mengambil Konklusi kalau ayahnya memperlakukannya begitu Buat melindunginya. Callas membiarkannya banyak belajar dan menimba kebijaksanaan dengan Asa Navia Dapat jadi Berdikari dan Pandai menghadapi tantangan hidup yang berat.

Dan Dalih Callas Bukan pernah membicarakan tekanan dan kesedihannya, atau bahkan Kematian Clementine, mungkin karena dia Bukan Mau putrinya bersedih atau merasa bersalah. Jadi meskipun dia sangat merindukan istrinya, dia tetap Tenang dan Bukan pernah mencurahkannya kepada putrinya.

7. Nama Navia

Navia genshin impact
Asal nama Navia

Nama Navia Genshin Impact (mungkin) mengambil Surat keterangan dari “Nabia”, Adalah dewi air Celtic Pra-Roman yang disembah di semenanjung Iberia. Atau Dapat juga “Navia”, sosok roh air dari paganisme Slavia yang terkait dengan orang Tewas. Dan sering juga dikait-kaitkan dengan Nimfa dari Yunani.

Itulah fakta-fakta menarik Navia Genshin Impact yang perlu gamer ketahui dan bikin Engkau makin menyayangi si gadis ceria yang suka membantu orang ini. Apakah Eksis fakta Navia lainnya yang Engkau ketahui, brott? Bagikan di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Jagat Game terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending