Setelah membocorkan rencana peluncuran handheld gaming perdananya beberapa waktu yang Lampau, akhirnya spesifikasi Zotac Zone telah dipastikan, berikut dengan harganya. Kira-kira, bakal sekuat apa handheld dari brand Zotac ini yah, brott?

Rupanya Ini Spesifikasi Zotac Zone!

Penampakan handheld perdana Zotac

Pasar handheld gaming tampaknya bakal semakin ramai saja, karena kini informasi mengenai Zotac Zone, terutama spesifikasinya telah dipastikan oleh brand tersebut lalui event COMPUTEX 2024 yang Begitu ini Tetap berlangsung.

Spesifikasi Zotac Zone Akhirnya Dipastikan 2024
Bagian belakang handheld Zone

Berikut adalah spesifikasi Zotac Zone yang telah diresmikan baru-baru ini:

  • Chipset: AMD Ryzen 7 8840U (8C/16T)
  • GPU: AMD Radeon 780M iGPU – 12CU
  • Layar: 7” FHD, AMOLED, 120Hz Refresh Rate
  • Memori: 2x8GB LPDDR5X-7500
  • Baterai: 48.5Wh

Selain membawa spesifikasi di atas, diketahui bahwa Zotac Zone bakal dibekali dengan sistem operasi terbaru Microsoft, Ialah Windows 11 sebagaimana handheld yang meluncur sebelumnya. Yang mengejutkan adalah, Rupanya handheld tersebut tak membawa lini Z1 yang menjadi patokan chipset ‘ideal’ Demi handheld Begitu ini.

Harga Zotac Zone Akhirnya Sudah Dipastikan!

Harga Zotac Zone 2024
Harganya pun sudah dipastikan

Selain spesifikasi yang akhirnya sudah dipastikan, harga Zotac Zone pun akhirnya juga diketahui, dan rencananya bakal dibanderol di kisaran USD 800, atau Sekeliling 13 Jutaan Rupiah. Bocoran harga tersebut kami lansir dari Geeknetic yang menghadiri event teknologi tersebut.

Demi waktu peluncuran handheld ini sendiri terlihat dijadwalkan pada bulan September mendatang, atau paling lelet pada kuartal keempat tahun 2024. Berarti, Tetap Eksis waktu Sekeliling tiga-empat bulan Tengah bila kalian memang tertarik dengan handheld satu ini. Gimana brott, apakah Engkau tertarik Demi milikinya?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending