Genshin Impact sudah Tiba ke patch 3 dengan dihadirkannya berbagai Corak Watak. Mereka hadir dengan kemampuan yang Spesial dan menjadi Tanda khas tersendiri. Memantapkan build mereka pun berbeda – beda, tergantung dari masing – masing Pemeran.

Dari sekian banyak Watak yang Terdapat, kali ini penulis akan bagikan 7 Argumen mengapa kalian harus Mempunyai Xiao Genshin Impact ke dalam tim. Dan perlu diingat bahwa di bawha ini sebagian besar berisi pendapat penulis sebagai Xiao Main. Yuk, simak Serempak!

Berikut Argumen Kenapa Engkau Harus Punya Xiao Genshin Impact

Beberapa Argumen kenapa Pemeran harus punya Xiao

Xiao merupakan salah satu dari sekian banyak Watak di Genshin Impact. Sejauh ini, ia Lagi menduduki kursi tertinggi sebagai pemilik base attack terkuat, disusul oleh Eula, Kamisato Ayaka, dan Yae Miko.

Dari penjelasan di atas saja sudah terungkap satu Argumen kenapa kalian harus Mempunyai Xiao. Base attack tersebut Dapat diperkuat kembali dengan senjata serta set artifact yang Akurat. Tergantung bagaimana kalian memantapkannya.

Tanpa berlama-Panjang, ayo kita langsung menyelam lebih dalam, brott!

1. Sudah Gahar Meskipun Lagi C0

c0 xiao genshin impact
C0-nya aja udah geulaaaa!

Kagak seperti Watak bintang *5 Genshin Impact yang lain, Xiao sudah menunjukkan potensi serta kekuatan aslinya di C0. Sebagai Xiao Main, penulis sudah buktikan poin ini. C0 Xiao saja sudah cukup membabat habis seluruh musuh yang Terdapat di depan mata.

Bayangkan Apabila Xiao kalian sudah terbuka seluruh Constellation-nya. Beuh, Niscaya gahar dan gagah banget!

2. Kagak Membutuhkan Watak Support Buat Trigger Elemental Reaction

Xiao Genshin Impact
Xiao kuat! Xiao anak biskuat!

Xiao adalah Watak yang dapat mencarry tim sendirian. Damage yang dihasilkannya Kagak bergantung pada elemen, jadi sang Yaksha Kagak terlalu membutuhkan support character Buat memicu elemental reaction.

Tetapi, si Yaksha yang satu ini lebih membutuhkan Support shielder atau healer Buat membantunya maju tak gentar tanpa takut sekarat. Mengingat elemental burst-nya mengonsumsi sejumlah HP.

3. AoE DPS!

Xiao Genshin Impact
AoE DPS yang keras

AoE atau Area of Damage merupakan hal Krusial di Genshin Impact, khususnya di pertempuran Spiral Abyss. Watak yang dapat memberikan damage AoE dapat dikatakan sebagai Watak terbaik Asal Mula mereka dapat menyapu Kudus para musuh dengan Lekas.

Xiao sebenarnya dapat dikatakan sebagai salah satu Watak AoE DPS. Elemental Skill-nya dapat memberikan damage ke musuh dengan Dash Anemo-nya. Oh, jangan lupakan plunging attack dari Burst-nya yang mematikan, dapat memberikan damage raksasa dalam radius yang besar.

4. Pemanjat Handal

xiao genshin impact climb
Xiao sedang memanjat menuju hatiku, kyaaa

Argumen kenapa Pemeran harus punya Xiao Genshin Impact adalah kemampuan memanjatnya yang keren. Selain Nikmat dibawa ke pertempuran, Xiao Dapat diajak main ke tim explore juga, lho!

Hal ini karena Xiao Mempunyai pasif Transcension: Gravity Defier, dimana dia akan mengurangi konsumsi stamina Demi memanjat Buat seluruh Member party sebanyak 20%! Gils banget! Panjat tebing Liyue kini Kagak perlu takut kekurangan stamina Tengah!

5. Dapat Free Fall Tanpa Harus Takut Meningsoy!

xiao genshin impact burst
Plunging Attack-nya yang gahar

Argumen lain kenapa Xiao Genshin Impact Nikmat diajak ke tim explore adalah kemampuan plunging attack-nya yang Kagak mengenal tinggi. Watak lain akan dengan Lekas meningsoy akibat Terperosok dari ketinggian puluhan meter.

Tetapi hal itu Kagak berlaku Buat Xiao. Plunging attack Xiao Kagak mengenal tinggi. Mau Engkau plunging attack ke Dasar dari Jade Chamber atau Celestia sekalipun, Watak yang satu ini gak bakal Tewas. Selain itu, XIao dapat memberikan damage tinggi ke musuh di sekitarnya Demi pendaratan. *penulis acung jempol*

6. Gampang Dibuild

xiao genshin impact
Gampang banget lho sebenernya build si Anggun ini

Hayo, Niscaya kaget ya liat point yang ini. Xiao memang diganyang sebagai ‘anak orang kaya’ karena buildnya Kagak boleh sembarangan. Sebenarnya hal itu Kagak sepenuhnya Betul. Beberapa Xiao Main Lagi dapat menggebuk habis musuh meskipun belum miliki polearm Primordial Jade Winged-Spear.

Xiao Punya penulis dapat membabat habis musuh hanya dengan modal White Tassel yang notabene adalah polearm *3. Dari segi artifact sendiri, Viridescent Venerer memanglah bagus, Tetapi Apabila belum miliki artifact ini, kalian Dapat pasangkan artifact Secara acak sementara dengan substat ATK%, Anemo DMG Bonus, dan Crit Rate/Crit Damage.

7. Watak Anemo Terbaik

5wirl xiao genshin impact
TUKANG BERANTAKIN HATI PENULIS, NIH! AAARGGG! Anggun SEMUAAAA! (Sumber: @damiiena – Twitter)

Xiao adalah Watak Anemo terbaik menurut penulis sejauh ini. Demi kalian mencoba Xiao, kalian akan merasakan sesuatu yang… baru. Xiao berbeda dari Watak lain Asal Mula skill dan attacknya sangatlah kuat.

Sebagai pecinta Watak Anemo, tentu saja penulis berani mengatakan hal ini. Mengingat Xiao adalah Watak yang dapat dimasukkan ke segala jenis tim manapun. Sudah Nikmat diajak berantem, Nikmat dibawa eksplorasi pula.

Bonus: Anak Emas dan Kesayangan Abah Zhongli

zhongli xiao genshin impact
Potret sang anak yang sedang minta izin main ke Chasm sama Abah

Di artikel sebelumnya, penulis sudah menuliskan 10 fakta Xiao Genshin Impact yang harus Engkau ketahui. Penggemar di komunitas Genshin Impact sering mengatakan bahwa Xiao adalah anak emas Zhongli, sang Geo Archon.

Hal ini disebabkan oleh Xiao yang diselamatkan oleh Zhongli Demi perang Archon dulu. Zhongli berhasil menyelamatkan Xiao dari tirani dan Xiao membalas kebaikan itu dengan menjadi pengikut Zhongli dalam perang.

Bukti lain diperkuat dengan Zhongli yang Kagak langsung turun tangan Demi seluruh pelabuhan Liyue diserang oleh Osial. Yang mana Demi itu tingkat kerusakannya sangat berbahaya dan Pandai meruntuhkan Jade Chamber.

zhongli save xiao genshin impact
Penulis nangis kejer pas scene ini

Tetapi, ketika Xiao Nyaris Tewas mengorbankan diri di Chasm Demi Archon Quest 2.7, Zhongli langsung datang menyelamatkan anak semata wayangnya. Bahkan sebelum Xiao melancarkan misinya Buat mencari Yaksha tanpa nama, Zhongli menunjukkan kekhawatiran tersembunyi.

Aduuuh! Gemas banget gak sih interaksi bapak – anak ini, brott?! Penulis gemas sendiri, lho!

Berkualitas! Itulah Argumen kenapa Pemeran harus punya Xiao Genshin Impact Buat dimasukkan ke Nyaris seluruh tim. Segala ini tentunya berbalik Tengah dengan kemampuan primogems kalian serta komposisi tim yang telah kalian atur ya!

Jadi, Apabila Terdapat banner re-run Xiao Tengah, apakah kalian tertarik Buat membawa anak bapak Zhongli ini pulang?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending