Kepribadian Rahasia Video Game – Pada sebuah video game, Pemeran akan memainkan Kepribadian dalam sebuah cerita ataupun permainan. Terkadang Pemeran Bukan hanya memainkan Kepribadian yang sama saja, beberapa game menyediakan fitur memilih Kepribadian atau sistem party.

Dan tentunya, dari sekian banyak Kepribadian rahasia di video game, beberapa diantaranya sangat sulit didapatkan dan bahkan merupakan Kepribadian yang hanya Dapat didapatkan dengan melakukan sesuatu.

Pada Artikel kali ini, Jagat Game akan membahas 7 secret character di Video Game yang sangat sulit didapatkan. Beberapa Kepribadian ini juga sering terlewatkan loh brott. Apa saja Kepribadian tersebut?

Kepribadian Rahasia di Video Game yang Sangat Sulit Didapatkan!

Kepribadian Rahasia Video Game

Berikut ini 7 Kepribadian rahasia di video game yang sangat sulit didapatkan:

1. Vincent Valentine – Final Fantasy VII

Vincent Valentine
Vincent Valentine

Kepribadian pertama yang sulit didapatkan adalah Vincent Valentine dari Final Fantasy VII. Vincent merupakan Kepribadian yang Dapat didapatkan Pemeran secara rahasia dengan menyelesaikan puzzle yang Bukan terikat dengan jalan cerita Primer game tersebut.

Vincent hanya apat direkruit setelah Pemeran mendapatkan Mansion Key dan menyelesaikan Puzzle di Shinra Mansion. Kepribadian ini sangat edgy dan tentunya pada Era tersebut, Dekat seluruh Pemeran berusaha Buat mendapatkannya.

2. Cloud Strife – Final Fantasy Tactics

Cloud Strife
Cloud Strife

Berbicara tentang Final Fantasy, tentunya Terdapat Kepribadian dari Final Fantasy Tactics yang tak kalah sulit didapatkan, dan tentunya ia berasal dari game yang Terdapat di list sebelumnya Merupakan Cloud Strife.

Dirinya hadir sebagai secret character dalam game ini dan membutuhkan banyak sekali langkah agar dapat merekrutnya. Langkah tersebut juga Membikin Pemeran mendapatkan beberapa Kepribadian lainnya seperti Beuwulf, Reis, Construct 8, dan bahkan menyelesaikan quest Reis Buat menjadi Dragonkin agar mendapatkan Cloud.

Tentunya ini sebuah perjalanan yang sangat berat Buat merekrut tamu yang adalah sang MC dari game sebelah.

3. Wolverine – Tony Hawk’s Pro Skater 3

Wolverine
Wolverine

Berbicara tentang Kepribadian tamu, tentunya Game Tony Hawk’s Pro Skater 3 Mempunyai bintang tamu yang juga merupakan Kepribadian yang bersifat rahasia. Kepribadian tersebut adalah Darth Maul dan Wolverine.Tentunya yang masuk dalam list kami adalah Wolverine karena memang lebih sulit didapatkan daripada Maul.

Pemeran harus menyelesaikan Segala goal di career mode dan mendapatkan seluruh gold medal dalam turnamen sebagai Tony Hawk Kalau mendapatkan Dart Maul. Sementara itu Buat Wolverine, Pemeran harus melakukan hal yang sama sekali Tengah dengan Kepribadian lain.

4. The Forgotten – Binding of Isaac

The Forgotten
The Forgotten

Binding of Isaac merupakan salah satu game cult classic yang pastinya Bukan asing bagi gamer angkatan 10 tahun Lewat. Game ini Rupanya Mempunyai secret character yang juga sangat sulit didapatkan Merupakan The Forgotten.

Sesuai namanya, The Forgotten merupakan Kepribadian yang “terlupakan” dan Buat mendapatkannya juga sangat sulit. Pemeran harus menyelesaikan Dasar pertama dibawah 1 menit Buat mendapatkan Broken Shovel.

Kemudian Pemeran harus menyelesaikan Boss Rush dengan debuff dari item tersebut Buat menjadikannya Mom’s Shovel dan menncari Kepribadian ini pada Dark Room dengan menggalinya. Dan tentunya dirinya menjadi Kepribadian tersulit Buat didapatkan dalam game ini.

5. Stefan – Fire Emblem: Path of Radiance

Stefan
Stefan

Kini kita kembali ke game dengan Jenis tactic. Kepribadian rahasia selanjutnya yang sangat sulit didapatkan adalah Stefan dari game Fire Emblem: Path of Radiance. Dirinya merupakan seorang Swordmaster yang sangat kuat.

Mengapa dirinya sulit didapatkan? karena Pemeran harus menggunakan Kepribadian spesifik seperti Mordecai atau Lethe dan harus menuju Area yang cukup jauh diujung map menembus berbagai rintangan.

Yang membuatnya sulit adalah terkadang unit lain secara Bukan sengaja bergerak ke titik tersebut sehingga menyebabkan Pemeran akan gagal mendapat satu-satunya kesempatan Buat merekrut Stefan. Jadi wajar saja dirinya dianggap sangat sulit direkrut oleh Pemeran.

6. Mokap – Mortal Kombat: Deadly Alliance

Mokap
Mokap

Sulit Bukan hanya berpatokan dengan tingkat kesulitan saja, Tetapi juga proses yang cukup panjang Dapat Membikin sebuah hal menjadi sulit. Seperti contohnya mendapatkan Mokap di game Mortal Kombat: Deadly Alliance.

Secret character ini sangat sulit didapatkan karena Buat membuka dirinya, Pemeran harus menyelesaikan Konquest Mode dengan menggunakan seluruh Kepribadian yang Terdapat. Karena hal ini cukup memakan waktu dan tenaga, Bukan heran banyak yang mengatakan bahwa Mokap adalah salah satu Kepribadian yang sulit didapatkan.

7. Reptile – Mortal Kombat

Reptile
Reptile

Ketika kita berbicara Mortal Kombat, tentunya akan sangat afdol Kalau menutup list ini dengan meletakkan Kepribadian pertama dalam sejarah Kepribadian rahasia Merupakan Reptile dari game Mortal Kombat pertama.

Dirinya merupakan pencetus salah satu Kepribadian rahasia dimana Pemeran harus berusaha keras Buat mendapatkan sebuah Kepribadian. Metode mendapatkannya juga cukup sulit Merupakan Pemeran harus mencapai Double Flawless Victory tanpa melakukan blocking pada mode single player.

Pemeran juga harus menyelesaikan game di Pit Stage dengan Fatality dan harus melakukannya ketika stage menampilkan siluet yang melayang melewati bulan dan hjal ini terjadi hanya 1 dari 6 permainan. Dan Kalau hal itu berhasil, Pemeran akan Berjumpa Reptile. Kalahkan dirinya maka Pemeran akan dapat menggunakan Reptile.

Nah itulah 7 secret character di Video Game yang sulit didapatkan versi Jagat Game. Apakah kalian berhasil mendapatkan Kepribadian-Kepribadian ini? Atau kalian punya versi sendiri mengenai Kepribadian rahasia yang sulit didapatkan, brott?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait G-List atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending