Vampire Survivors Sejak tahun 2015, era game sudah mulai berkembang pesat entah itu dari konsol, mobile, ataupun PC. Aliran yang hadir pun lebih banyak variasinya dari Battle Royale, Arena, MMORPG, Fighting, dan Lagi banyak Tengah. Tetapi game-game yang beredar pun kebanyakan hadir dari publisher besar seperti Tencent, Rockstar, EA dan lain sebagainya.

Tetapi Terdapat sebuah developer game indie Yakni Poncle yang dikerjakan oleh satu orang bernama Luca Galante. Dapat dikatakan Enggak terdeteksi oleh para gamer-gamer PC sekarang. Ditambah Tengah, game ini juga membawakan Aliran yang jarang muncul ke permukaan. Kali ini penulis akan membahas sebuah game yang sangat underrated di Steam.

Vampire Survivors, Game yang Dapat Bikin Ketagihan

Gameplay Vampire Survivors

Kalian Enggak salah baca, Vampire Survivors ini membawakan Aliran bullet hell. Tetapi Enggak seperti game-game bullet hell yang lain seperti Touhou, Dodonpachi, Raystrom di PS1 atau Raiden yang Terdapat di arcade, didalam game Vampire Survivors ini kalian harus membunuh dan menghancurkan musuh-musuh yang akan selalu spawn di dalam map pilihan Pemeran dan jangan Tamat terkena musuh.

Lampau kalian juga harus Dapat bertahan selama 30 menit didalam game seiring dengan bertambahnya jenis-jenis musuh yang lebih bervariasi dan juga semakin kuat. Langkah kalian bertahan adalah dengan menggunakan senjata yang Dapat dipilih ketika level Kepribadian naik yang EXP nya didapatkan dari drop musuh berbentuk kristal.

Terdapat juga beberapa Item yang Dapat didapatkan didalam map seperti heal item yang berbentuk ayam, jam Demi menghentikan pergerakan musuh, koin Demi membeli Kepribadian dan upgrade power up di dalam shop. Selain itu Terdapat juga chest dari drop boss, magnet Demi menarik EXP yang Lagi ketinggalan di map, dan Lagi banyak Tengah.

Jumlah Kepribadian yang Sangat Berbagai Ragam

Pilihan karakter Vampire Survivors
Pilihan Kepribadian di Vampire Survivors

Semakin Lamban bermain, akan semakin banyak juga Kepribadian yang Dapat dibuka. Setiap Kepribadian juga Mempunyai status yang berbeda, skill pasif Tertentu yang berbeda dan juga Mempunyai senjata awal yang berbeda. Total Kepribadian yang Terdapat di game Vampire Survivors ini Terdapat 32 Kepribadian dan setiap Kepribadian Mempunyai Langkah tersendiri Demi membukanya.

Dari 32 Kepribadian playable tersebut Terdapat beberapa Kepribadian boss yang Dapat dimainkan, Tetapi Demi membuka Kepribadian boss tersebut tentunya Enggak mudah. Contohnya saja, Mask of the Red Death yang mana harus Dapat dikalahkan setelah mencapai 30 menit, hanya saja jumlah HP yang dimilikinya sangatlah besar.

Senjata yang Dapat Berevolusi

Guide Weapon vampire survivor
Guide Demi evolusi senjata

Didalam Vampire Survivors ini Terdapat 2 jenis pilihan yang Dapat dipilih Yakni Weapon dan Item. Masing-masing weapon dan item Mempunyai 6 buah slot yang Dapat Engkau Mengenakan sesuai kebutuhan. Demi tiap senjata, Engkau Dapat mengevolusi dengan Item yang Cocok dengan syarat level senjata Engkau sudah mencapai titik maximum Yakni level 8 dan juga chest dari drop boss.

Terdapat juga senjata yang Demi mengevolusikanya, dibutuhkan senjata Kekasih sejenis seperti peachone dan ebony wings. Lampau Terdapat juga senjata yang membutuhkan evolusi senjata lain Demi kembali di evolusikan agar menjadi senjata evolusi yang baru.

Engkau Seorang Pemeran Hardcore? Cobalah Langkah Ini

Vampire Survivors Hyper Mode
Vampire Survivors Hyper Mode

Seiring dengan progress bermain kalian, Terdapat kalanya kalian akan mendapatkan item di map yang dapat merubah jumlah slot weapon yang Dapat di ambil dari 1 hingga 6. Tetapi jumlah slot item tetap 6 dan Enggak dapat diganti.

Bagi Engkau seorang hardcore gamer, bermain dengan satu weapon akan menjadi sangat challenging. Apalagi ditambah dengan beberapa item cursed yang Dapat menambah jumlah spawn, HP dan speed musuh yang akan menambah pengalaman bermain kalian sebagai Pemeran hardcore sejati. Jangan lupa Demi mengaktifkan Hyper Mode agar lebih greget.

Lampau Kenapa Game Vampire Survivors Dapat Membangun Kalian Kecanduan?

Vampire Survivors Hyper Mode
Gameplay Vampire Survivors Hyper Mode

Terdapat beberapa Argumen kenapa game ini Dapat Membangun kecanduan. Alasannya adalah karena game ini terbilang cukup mudah dipahami, grinding coin yang Enggak terlalu sulit, evolusi weapon yang sangat Berbagai Ragam dan juga. Tentunya kepuasan mencapai titik 30 menit di map tertentu dengan Kepribadian tertentu yang Dapat Membangun kalian akan Mau memainkannya Maju menerus.

Vampire Survivors ini selalu memberikan update-update yang dari awal kemunculan game ini Tamat sekarang. Ketika Tengah Terdapat game murah di steam yang selalu konsisten seperti ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait opini atau artikel keren lainnya dari Ifan Frans. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending