Genshin Impact Anniversary 2022 – Sudah Enggak terasa, game Genshin Impact buatan developer miHoYo sudah Dekat memasuki umur 2 tahun sejak perilisannya. Game yang rilis pertama kali pada 28 September 2020 di platform Android, iOS, PC, PS4 dan disusul perilisannya di PS5 (28 April 2021), game ini berhasil mencuri banyak perhatian gamer berkat fitur kontennya menghadirkan open world yang luas, sistem battle yang Aneh dan style anime yang menarik.

Sebentar Kembali, game Genshin Impact akan merayakan ulang tahunnya yang kedua pada tahun 2022 ini. Tentu saja perayaan Genshin Impact 2nd Anniversary ini sudah dinanti oleh para pemainnya yang mengharapkan berbagai acara, konten, hadiah terlebih sembako Primogem dari miHoYo ataupun HoYoverse.

Genshin Impact Anniversary 2022

Genshin Impact 3.1

Menyambut perayaan ulang tahun Genshin Impact ke-2, kalian Niscaya menginginkan banyak hal dari miHoYo atau HoYoverse selain dari Primogem, bukan? Dengan memasuki umur ke-2, banyak hal yang diinginkan para gamer terhadap game Genshin ini.

Genshin Impact Anniversary 2022
Genshin Impact Anniversary 2022

Pada kesempatan kali ini, saya Ingin mengutarakan pendapat mengenai apa saja yang diinginkan gamer di hari ulang tahun ke-2 Genshin Impact. Tulisan ini dibuat pendapat pribadi saya sendiri dan juga Cita-cita yang sering diungkap oleh Player Genshin melalui sosial media mereka. Banyak hal yang kita inginkan selain dari pembagian sembako Primogem dari miHoYo.

Baiklah kita mulai saja pembahasannya!

1. Lebih Banyak Sembako Primogem

Genshin Impact Anniversary 2022
Tante Lisa dan Akang Albedo

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, sembako Primogem dari miHoYo adalah salah satu hal yang paling dinanti oleh Player. Kenapa Enggak, para Pemeran membutuhkan banyak Primogem Kepada Dapat gacha rate up Kepribadian baru seperti Cyno, Candace dan Nilou.

Bahkan Terdapat juga yang berharap pembagian Primogem di acara Anniversary Genshin tahun ini Dapat lebih banyak dari tahun kemarin. Atau kalau Dapat, miHoYo lebih Giat Kembali bagi-bagi Primogem gratis Bagus itu lewat redeem code maupun dikasih begitu saja Kepada Segala Player.

2. Skin Baru yang Aduhai

Genshin Impact Anniversary 2022
Nilou dan Kusanali, im coming for you!!!

Dalam beberapa update terakhir, miHoYo sedang Giat merilis skin Kepada beberapa Kepribadian yang Dapat Pemeran dapatkan secara gratis dengan menyelesaikan misi-misi tertentu ataupun membelinya. Terhitung sudah Terdapat 6 skin Kepada 6 Kepribadian yang telah rilis (Enggak termasuk rework kostum), mulai dari Barbara, Jean, Ningguang, Keqing, Diluc dan Fischl.

Dari perkembangan perilisan skin ini Dapat menjadi Cita-cita baru Kepada para Player dan pertanda bahwa miHoYo akan merilis lebih banyak Kembali skin Kepada Kepribadian-Kepribadian favorit mereka. Dan tentu saja mereka berharap skin-skin ini Mempunyai style yang lebih keren atau bahkan wangy dari skin default mereka.

3. Gacha Gratis Buat Segala

Genshin Impact Anniversary 2022
Coming soon update Genshin Impact 3.1

Kalau mengikuti tren yang sering dilakukan oleh game gacha mobile lain dalam merayakan Anniversary, biasanya pihak developer akan mengadakan gacha gratis Kepada Segala Pemeran. Hal ini Dapat Membangun senang para Player sebagai tanda terima kasih developer kepada mereka yang telah memberikan dukungan dengan game-nya.

Sementara itu, Genshin Impact dari awal rilis Tamat sekarang belum pernah memberikan free pull alias gacha gratis Kepada pemainnya. Jadi Kalau miHoYo atau HoYoverse memberikan gacha gratis Kepada semuanya meskipun hanya di perayaan Anniversary, para Player termasuk saya sendiri Niscaya akan sangat senang sekali. Dengan adanya free pull dari miHoYo, Dapat menambahkan pity rate yang sudah disimpan para Player Kepada mendapatkan Kepribadian incaran mereka.

4. Free Character atau Weapon *5

Genshin Impact Anniversary 2022
Seandainya miHoYo Terdapat kasih Free Character dan/atau Weapon

Berbicara mengenai free pull atau gacha gratis, Enggak lupa juga dengan salah satu keinginan yang paling diharapkan oleh para Pemeran Genshin, Yakni free character *5 atau weapon. Siapa sih yang gak mau Kepribadian dan weapon gratis Genshin bintang 5?

Para Player mengharapkan miHoYo akan memberikan Kepribadian dan weapon bintang 5 gratis (Aloy Enggak dihitung) yang Dapat mereka pilih meskipun pilihannya terbatas. Pemberian Kepribadian gratis ini juga sangat membantu dalam mengajak Pemeran baru dan juga membantu mereka di awal permainan.

5. Fitur Skip Story

Genshin Impact Anniversary 2022
S K I P

Belakangan ini kalian Niscaya sering mendengar Player menginginkan hadirnya fitur skip story dalam game Genshin. Itu karena game ini menghadirkan cerita dengan event cutscene yang panjang harus Pemeran ikuti jalan ceritanya. Mungkin beberapa Player Enggak mempermasalahkan hal ini karena mereka Dapat Paham lore-lore cerita yang sedang mereka jalani Bagus itu main quest maupun side story.

Kalau miHoYo Benar-Benar akan menghadirkan fitur skip story, setidaknya mereka juga harus menyertakan fitur semacam replay story Kepada mereka yang ketinggalan ceritanya karena nge-skip. Atau setidaknya ketika mereka melakukan skip story, langsung Terdapat notifikasi rangkuman cerita yang mereka skip agar Dapat Paham secara garis besar ceritanya.

6. Akses Menjalankan Event Terdahulu

Genshin Impact Anniversary 2022
Salah satu penyesalan Enggak mengikuti event Summer Genshin Impact yang pertama

Salah satu kekurangan yang Tamat sekarang kurang saya ataupun Player Genshin Impact suka adalah event story yang sifatnya sangat limited bahkan Enggak dapat diakses bagi Pemeran yang ketinggalan ataupun Pemeran yang baru main.

Banyak dari mereka berpikir event story yang Terdapat di Genshin Impact mengharuskan Pemeran mengikutinya dalam waktu kurun tertentu, Bagus itu Pemeran lelet maupun baru. Hal ini Membangun susahnya Pemeran baru dan juga Pemeran yang Enggak sempat atau Enggak punya waktu bermain mengejar event tersebut Membangun mereka harus ketinggalan menjalankannya.

Kalau saja suatu hari nanti miHoYo menghadirkan fitur dimana Segala Player Dapat mengakses kembali event-event tersebut, saya Pasti mereka Niscaya akan merasa senang. Meskipun hadiah dair menjalankan event bakal kena nerf atau dikurangi, saya rasa hal tersebut Enggak masalah selama Player Dapat menikmati event yang mereka ketinggalan.

7. Diskon Pull Gacha x10 Primogem

Tips Gacha Game Mobile
Lagi belum dapat Kanjeng Raiden Shogun

Kalian Niscaya Terdapat yang berharap miHoYo akan memberikan kesempatan pull gacha x10 di Genshin Impact mendapatkan diskon sekian persen. Meskipun terdengar simpel, tapi diskon pull gacha ini akan sangat membantu para Player terlebih buat mereka yang merupakan Pemeran F2P sejati.

Kalau saya sih pengennya miHoYo memberikan diskon pull gacha x10 yang awalnya 1600 Primogem menjadi 1400 atau 1200 Primogem. Enggak masalah Kalau diskonnya hanya berlangsung di musim Anniversary Genshin Impact, dengan promo diskon seperti ini Player Niscaya Terdapat yang berbondong-bondong membeli Genesis Crystal Kepada Dapat khilaf nge-gacha.

Itulah informasi mengenai hal-hal yang paling diinginkan oleh Player ketika perayaan Genshin Impact Anniversary 2022. Kira-kira kalian berharap apa pada Begitu Anniversary Genshin nanti?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending