Jagatgame.id – Pertandingan pertama sekaligus pembuka playoff MPL ID Season 13, Geek Fam sukses mengatasi perlawanan RRQ Hoshi dengan skor akhir 3 – 2

Pertandingan yang digelar di Jakarta International Velodrome, Rabu 5 Juni 2024, berlangsung cukup keras dan sengit, meski pada awalnya terlihat akan menjadi game yang mudah dimenangkan oleh Geek Fam.

Geek Fam yang dipimpin oleh Baloyskie, berhasil Membikin RRQ Hoshi berada di ujung tanduk dengan skor 2-0. Dengan menggunakan skema BO 5, Geek Fam hanya butuh 1 kemenangan Tengah.

Baca Juga: Sejarah Baru, Geek Fam Jr Juara MDL Indonesia Season 9

Tetapi, RRQ Hoshi menunjukkan kelasnya sebagai tim top esports yang Bukan Bisa dipandang sebelah mata. Skylarr dan Sahabat-Sahabat berhasil lolos dari tepi jurang dan memaksa Geek Fam Kepada memainkan game kelimanya.

Di game kelima, meski sempat kewalahan dengan pergerakan dari RRQ Hoshi, Baloyskie dan Sahabat – Sahabat tetap Bukan kehilangan Konsentrasi dan perlahan Tetapi Niscaya Bisa mengatasi perlawanan RRQ Hoshi dan memulangkan mereka di hari pertama Playoff MPL ID Season 13.

Berikut sejumlah highlight dari pertandingan Geek Fam vs RRQ Hoshi

Game 1

Di game pertama, tim RRQ Hoshi menunjukkan dominasinya dengan memberikan tekanan kepada Member Geek Fam dan Irrad sukses mendapatkan first blood di menit pertama.

Berhasil mendapatkan first blood Membikin RRQ Hoshi semakin menambah tekanannya, Tetapi Geek Fam Bisa Kepada bertahan dan tetap sukses dengan objectifnya.

Baca Juga: Hasil MPL ID Season 13 Week 8, Jumat 10 Mei 2024, Geek Fam Terbangun, Bigetron Tak Terbendung

Setelah berhasil mengamankan turtle pertamanya, Geek Fam pun melakukan serangan baliknya. Di menit keenam, Geek Fam mulai menekan balik anak-anak RRQ Hoshi.

Sejumlah tim fight sukses dimenangkan anak-anak Geek Fam begitu juga Rasional turtle yang selalu diamankan oleh jungler mereka, Reyy yang bermain bagus.

Bukan Terdapat perubahan berarti dari menit-menit berikutnya, dimana RRQ Hoshi Bukan Bisa lepas dari tekanan yang diberikan oleh Geek Fam. Sehingga pada game ini, Geek Fam sukses mengamankan kemenangannya.

Game 2

Di game kedua, kendali permainan dari awal dipegang oleh Geek Fam ditandai dengan Baloyskie yang sukses mendapatkan first blood.

Baloyskie memang Bisa menampilkan permainan terbaiknya pada game kedua. Lagi menggunakan Helcurt Kepada posisi roamer, pergerakan Baloyskie sukses menebar ancaman bagi anak-anak RRQ Hoshi.

Baca Juga: Profil Cadera Gold Laner GEEK FAM asal Madura, Mantan Pemeran AOV

Sejumlah pick off yang dilakukan Baloyskie, sukses dieksekusi dengan Berkualitas, ditambah dengan dukungan dari rekan-rekannya.

Di pihak RRQ Hoshi, Skylarr dan Sahabat-Sahabat juga melakukan sejumlah upaya Kepada Bisa memberikan perlawanan. Pada sebuah kesempatan, RRQ Hoshi sukses membalikkan keadaan dengan memenangkan sejumlah team fight.

Tetapi, Geek Fam Bukan kehilangan konsentrasi dan kembali Konsentrasi Kepada recovery dari sejumlah kesalahan dan kembali sukses mengamankan game keduanya. Skor 2-0.

Game 3

Pada game penentuan ini buat RRQ Hoshi, respect ban pun dilakukan dengan melakukan ban hero Helcurt yang di dua game sebelumnya dilepas ke Geek Fam.

Meski ini merupakan game yang menentukan Kepada kedua tim terutama RRQ Hoshi, pertandingan Rupanya berjalan dengan saling tekan antar kedua tim dan dalam tempo yang Segera.

Baca Juga: Build Floryn ala Baloyskie yang Sukses Bawa Kemenangan GEEK Fam

Pada pertandingan ketiga ini, pergerakan RRQ Hoshi Bisa berjalan dengan Berkualitas dan memberikan Akibat yang cukup signifikan.

Tentu saja, keputusan ban Helcurt terbukti punya pengaruh cukup Krusial dalam Membikin skema permainan RRQ Hoshi jadi jauh lebih berkembang.

Bisa menguasai lane, Membikin RRQ Hoshi Bukan membuang kesempatan ini sehingga berhasil melakukan push dan menghancurkan base Geek Fam. Skor 2 – 1.

Game 4

Di game keempat berlangsung cukup sengit. Kedua tim tampak saling serang dan memberikan permainan yang sangat menarik.

Berkualitas RRQ Hoshi maupun Geek Fam, secara bergantian memberikan tekanan kepada Musuh dan sejumlah team fight juga berhasil dengan hasil yang positif.

Tetapi, dewi kemenangan nampaknya lebih berpihak kepada RRQ Hoshi yang berhasil memberikan damage yang signifikan kepada Geek Fam.

Baca Juga: Kenapa Hero Natan OP Banget? Geek Fam Cadera Ungkap Alasannya

RRQ Irrad juga tampil dengan Berkualitas ditambah dengan pergerakan yang gesit dari seorang Skylarr yang Bisa menjaga posisinya dengan Berkualitas.

Vyn yang bertindak sebagai roamer juga memberikan dukungan yang Bukan Bisa dipandang remeh.

Tetapi bintang sebenarnya adalah RRQ Donn yang Bisa merusak skema tim yang dijalankan oleh Geek Fam.

Baca Juga: X Borg Evos Fluffy Menyusahkan, Baloyskie Geek Fam Sempat Kesulitan Melawannya

Pada game ini, meski berlangsung Panggil dan sengit, RRQ Hoshi Bisa memaksa Geek Fam Kepada memainkan game ke 5. Skor 2 – 2

Game 5

Di game kelima, RRQ Hoshi Bukan mau kehilangan momentum Berkualitas yang sudah mereka dapatkan.

Mereka menekan lebih awal Geek Fam, meski beberapa kali Bisa dibalas balik oleh Baloyskie dan Sahabat – Sahabat.

Baca Juga: Bigetron Alpha dan Geek Fam Lagi Imbang

Sejumlah push yang dilakukan oleh RRQ Hoshi Bisa berbuah manis dengan hancurnya turet luar dari markas Geek Fam.

Tetapi meski begitu, kali ini Geek Fam Bukan kehilangan Konsentrasi dan Bisa mengamankan game ini dan sukses memulangkan RRQ Hoshi.**

Trending