Pada bulan Juni 2022 Lampau, Moonton Formal merilis seri Revamp dari Hero Necrokeep, Adalah Vexana, Faramis dan Leomord. Hingga Demi ini, sudah 3 bulan Revamp ketiga Hero tersebut Formal hadir di Mobile Legends.

Tapi, satu hal yang mengganjal, dimana Revamp Leomord menurut kami merupakan hal paling Bukan Bermanfaat di Mobile Legends.

Sebelum masuk ke penjelasan lebih lanjut, kami akan menjelaskan apa itu Revamp di Mobile Legends, kategori Hero seperti apa yang dapatkan Revamp di Mobile Legends dan apa tujuan Moonton melakukan hal tersebut.

Apa itu Revamp di Mobile Legends?

[OPINI] Revamp Leomord Merupakan Hal Paling Bukan Bermanfaat Ke-2 Setelah Minotaur di Mobile Legends 7

Revamp di Mobile Legends adalah perubahan Skill hingga penampilan dari Hero di Mobile Legends. Biasanya, Hero – Hero ini akan dapatkan perubahan drastis di dalam Skill-nya, ataupun penampilannya.

Kalau kami ingat – ingat, telah banyak Revamp yang dilakukan oleh Moonton di Mobile Legends. Mulai dari penampilan Hero Layla, Alucard, perubahan Skill Alpha, Bane, dan Lagi banyak Tengah.

Hero Seperti Apa yang Biasanya Dapatkan Revamp di Mobile Legends?

Hero Apa Yang Direvamp
[OPINI] Revamp Leomord Merupakan Hal Paling Bukan Bermanfaat Ke-2 Setelah Minotaur di Mobile Legends 8

Terdapat beberapa kategori yang Membikin sebuah Hero dapatkan Revamp di Mobile Legends. Berikut yang Dapat kami simpulkan.

  • Hero yang Bukan laku atau Pick Rate rendah.
  • Hero yang terlihat burik atau model-nya yang jelek. Biasanya Hero – Hero yang telah Panjang hadir di Mobile Legends
  • Hero yang terkena hak cipta.

Apa Tujuan dari Revamp Hero di Mobile Legends?

Tujuan Revamp Di Ml
[OPINI] Revamp Leomord Merupakan Hal Paling Bukan Bermanfaat Ke-2 Setelah Minotaur di Mobile Legends 9

Terdapat beberapa tujuan Primer dari Revamp Hero di Mobile Legends, tergantung dari Hero tersebut masuk ke “kategori” apa? Kalau terkena Copyrighted atau pelanggaran hak cipta, maka tujuannya Niscaya supaya Bukan terkena hukuman atau tuntutan.

Kalau Hero tersebut di-Revamp karena Pick Rate rendah, maka tujuannya Niscaya Buat meningkatkan tingkat penggunaan Hero tersebut di Mobile Legends.

Tapi, kalau karena penampilan yang ‘burik’ atau jelek, maka tujuannya Niscaya Buat menyegarkan mata para Pemeran Mobile Legends, dan Membikin mereka kembali tertarik memainkan Hero itu.

Kenapa Revamp Leomord Merupakan Hal Paling Bukan Bermanfaat di Mobile Legends?

Terdapat beberapa hal yang Membikin Revamp Leomord merupakan hal paling Bukan Bermanfaat di Mobile Legends. Alasannya kami jelaskan sebagai berikut.

1. Revamp Leomord di Mobile Legends Bukan Membuatnya Kuat

Revamp Leomord Tidak Kuat
[OPINI] Revamp Leomord Merupakan Hal Paling Bukan Bermanfaat Ke-2 Setelah Minotaur di Mobile Legends 10

Revamp Leomord di Mobile Legends hadir bersamaan dengan Revamp Vexana dan Faramis. Berbeda dengan kedua Hero tersebut yang mendapatkan perubahan Skill yang sangat OP, Tamat – Tamat Faramis menjadi Hero yang sangat ditakuti beberapa bulan belakangan ini.

Vexana juga mendapatkan Revamp yang terbilang cukup OP pada Ultimate-nya di Mobile Legends. Dia dapat memanggil bala Donasi dengan lebih, memberikan Dampak CC yang lebih kuat, dan Damage-nya diberikan Buff.

Bila dibandingkan dengan Revamp Vexana dan Faramis yang terlihat ‘niat’, Revamp Leomord sangatlah Bukan Bermanfaat. Dia hanya mendapatkan perubahan pada ‘Dampak Skill’ yang terlihat keren, tapi Bukan dengan penambahan kekuatan Skill-nya. Jadi, Bukan terlalu berpengaruh pada perkembangan META di Mobile Legends.

Leomord Lagi kalah kuat dengan Nyaris seluruh Hero Fighter di Mobile Legends. Hero ini sangat kesulitan Buat Farming di awal Game karena kekuatannya yang sangat kurang. Terkadang, musuh Dapat melakukan Zoning dengan mudah dan Membikin Leomord ketinggalan dalam segi Gold.

2. Tujuan Revamp Leomord Bukan Tercapai

Poplaritas Revamp Leomord 29 September 2022
[OPINI] Revamp Leomord Merupakan Hal Paling Bukan Bermanfaat Ke-2 Setelah Minotaur di Mobile Legends 11

Dalih dari Revamp Leomord, Faramis dan Vexana karena Pick Rate mereka yang sangat rendah di Mobile Legends. Tentu, dengan Dalih ini, tujuannya adalah meningkatkan ‘Pick Rate’ Hero – Hero tersebut.

Tapi, tujuan dari Revamp Leomord tampaknya Bukan tercapai. Tamat Demi artikel ini dibuat, Leomord menjadi urutan ke-6 dalam kategori Hero paling Bukan Terkenal di Mobile Legends, dengan tingkat Pick Rate 0.13%. Sayangnya, kami Bukan menemukan statistik Leomord sebelum di-Revamp. Jadi, Bukan dapat membandingkannya.

Dari statistik ini, kita dapat menyimpulkan bahwa tujuan dari Revamp Leomord Bukan tercapai dan menjadikannya Bukan Bermanfaat.

Nah, itulah sedikit pendapat kami seputar Revamp Leomord yang Bukan Bermanfaat ke-2 setelah Minotaur di Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu soal ini brott? Apakah kalian setuju atau Bukan? Silahkan komentar di Dasar ya.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending