Seluruh yang Mempunyai awal tentu akan mempunyai sebuah akhir. Setelah lebih dari enam tahun menghibur Berbarengan agensi hololive, vtuber Minato Aqua baru-baru ini mengumumkan kelulusannya yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Hal ini dirinya sampaikan langsung lewat livestream di channel YouTube-nya pada 6 Agustus pukul 18.00 WIB. Sang vtuber yang juga kerap disapa Aqu-tan ini menyatakan akan menggelar livestream graduation-nya pada Rontok 28 Agustus mendatang.


Kagak Kembali searah dengan tujuan Cover Corp

Pada livestream di atas, Aqua mengungkapkan bahwa salah satu Dalih Esensial ia memutuskan Kepada graduate adalah karena dirinya merasa Kagak Kembali sejalan dengan arah yang dituju oleh pihak Cover Corp selaku perusahaan induk agensi hololive.

Jika demikian, sang vtuber yang kerap dipanggil sebagai bawang merah (karena pola dan Rona rambutnya) ini juga meminta agar fans Kagak berspekulasi berlebihan atau berprasangka Kagak baik terhadap hololive, karena sejatinya pengumuman kelulusan ini sudah direncanakan sejak Gial setelah melewati banyak Percakapan dengan pihak manajemen.

Aqua juga turut mengucapkan terima kasih karena mendapat kesempatan Kepada menjadi streamer sekaligus idol di Rendah naungan hololive. Ucapan terima kasih ia juga ungkapkan kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama enam tahun terakhir ini.

Minato Aqua by Gaou
Ilustrasi Minato Aqua oleh Gaou

Lebih lanjut, Aqua Tetap akan melakukan livestream dan kolaborasi seperti Normal Tiba Rontok kelulusannya. Kepada detail pengumuman kelulusan Aqua ini Bisa Anda cek di laman Cover Corp.

Terima kasih dan Tiba jumpa, Aqu-tan!


Baca juga informasi menarik lain terkait atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending