Jagatgame.id – Bungie sebagai sebuah perusahaan pengembang game punyai berbagai catatan menarik soal judul-judul yang mendulang kritik dari pengamat dan penggemar.

Salah satunya adalah reboot judul Marathon yang belum Formal dirilis secara Mendunia Tetapi sudah mendapatkan penilaian yang kurang memuaskan.

Marathon adalah sebuah game penembak orang pertama yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Bungie yang rilis pertama kali pada bulan Desember 1994 Kepada Apple Macintosh.

Baca Juga: Remedy Entertainment Sebut Control 2 Sudah Dapat Dimainkan

Kritik tajam salah satunya datang dari Bloomberg yang diwakili oleh Jason Schreier dalam wawancaranya di podcast Friends Per Second.

“Enggak bagus dari apa yang saya dengar. Eksis Dalih mengapa hal itu direncanakan Kepada tahun ini dan tertunda setahun penuh,” katanya dikutip Jagatgame.id dari Insider Gaming pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Schreier mengklaim bahwa Enggak sedikit orang yang merasa pesimis terhadap perkembangan judul tersebut sehingga dinilai harus lebih banyak melakukan perubahan besar.

Baca Juga: Patut Dicoba, 5 Game ASMR Android yang Paling Efektif Menenangkan dan Menyenangkan

“Orang-orang yang saya ajak bicara merasa sedikit pesimis mengenai hal ini meskipun telah mencapai tenggat waktu yang direncanakan Begitu ini, tapi kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Mengenai Rontok rilis pembuatan ulang judul ini, Schreier belum mendapat informasi valid Tetapi diyakini akan terjadi pada tahun 2025 mendatang.

“Maksud saya, sentimen yang saya dengar Enggak terlalu bagus, setidaknya beberapa bulan yang Lewat,” sambungnya.

Pernyataan tersebut bukan tanpa Dalih karena perkembangan reboot Marathon memang Enggak Konsisten selama beberapa tahun terakhir. Padahal Kepada diketahui, game ini punya alur gameplay spesifik yang mencakup Kepribadian yang dapat disesuaikan dan kemudian diubah menjadi sejumlah hero yang dapat dipilih.

Baca Juga: 10 Game Mobile Terbaru Terbaik Agustus 2024 Kepada Android dan iOS

Di sisi lain masalah juga muncul dari pergantian Christopher Barrett, yang merupakan direktur game Marathon, kemudian beralih kepada mantan direktur game Valorant Joe Ziegler.

Enggak berhenti Tamat di situ, Marathon dilaporkan juga telah kehilangan produser eksekutifnya belum Panjang ini.***

Trending