Kalau Terdapat satu orang yang kurang senang dengan kolaborasi antara Apple dengan OpenAI, orang tersebut adalah Elon Musk. Pria pemilik Tesla, SpaceX, dan X ini memang Kembali cekcok dengan mantan perusahaan yang dia bangun itu.

Bahkan, Elon sendiri mengatakan kalau pegawai yang kerja dengannya akan dilarang menggunakan iPhone. Memangnya Terdapat apa Tamat seorang Elon Musk berpikir seperti itu?

Pegawai Elon Musk Mungkin Tak Boleh Kembali Mengenakan iPhone

Perangkat Apple bakal dilarang?

Beberapa jam setelah Apple mengumumkan kerjasama dengan OpenAI Demi menghadirkan ChatGPT di perangkat mereka, Elon langsung berkicau di X Demi membahas soal itu. Baginya, akan berbahaya bagi keamanan Apabila ChatGPT diintegrasikan secara system di Apple.

Apple mengumumkan kerja sama ini ketika acara WWDC 2024 yang memperkenalkan Apple Intelligence, AI pertama mereka setelah sekian Pelan dirumorkan akan tiba.

Tak hanya itu, Elon juga akan mengecek iPhone Punya pengunjung dan harus meletakkan perangkat Apple mereka ke sebuah sangkar Faraday Demi memblokir sinyal electromagnetik. Tambahnya Kembali, Elon sebut Apple Enggak Paham apa akibatnya Apabila data pengguna diberikan kepada OpenAI. Yang mana baginya, itu bukanlah hal bagus.

Polemik dengan OpenAI

Xr:d:dafo2xk Uas:3,j:6188342674206545642,t:23071707
Cekcok dengan mantan perusahaan

Kegigihan Elon Demi menentang OpenAI sepertinya belum surut sama sekali. Setelah kemarin sempat menuntut perusahaan beserta CEO-nya, Sam Altman atas pelanggaran janji. Gugatan tersebut akhirnya dicabut oleh sang pemilik Tesla. Kini Elon malah khawatir kalau integrasi ChatGPT ke perangkat iPhone, iPad, dan Mac akan jadi hal Jelek bagi Seluruh penggunanya.

Dalam cuitannya kali ini, Elon bahkan mengatai Apple kalau perusahaan asal Cupertino ini Enggak cukup pintar Demi Membangun AI sendiri, tapi Lagi pede Demi mempercayakan keamanan data kepada OpenAI.

Betul atau tidaknya kekhawatiran Elon ini memang Enggak dapat dibuktikan. Tapi, Apabila kita asumsikan GenAI memang Membangun keamanan data pengguna lebih riskan, mungkin kita harus mulai sadar sebelum semuanya terlambat.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Enggak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending