Jagatgame.id-Menikmati game catur begitu-begitu saja, maka kini Eksis yang menawarakan revolusi Jenis catur Mekanis dalam League of Masters.

League of Masters telah dirancang Buat memberikan pengalaman baru secara kualitatif kepada para gamer, Membikin gameplay-nya sama mendebarkannya Bagus di masa-masa awal maupun setelah satu tahun bermain Lanjut menerus.

League of Masters adalah catur Mekanis fantasi gratis dengan elemen RPG dan sistem pengembangan mendalam yang menjanjikan Kesempatan besar bagi Pemeran kasual dan kompetitif: jalankan kampanye PvE, serbu kastil musuh Buat mencari jarahan, selesaikan misi Pemeran tunggal, atau terjun langsung ke arena PvP dengan taruhan besar Buat memperebutkan supremasi.

Baca Juga: 5 Watak Paling GG di Anime Haikyuu!! yang Bikin Hype Maksimal!

League of Masters menampilkan desain faksi yang komprehensif dan intuitif Buat para petarung, memastikan para Pemeran dapat dengan mudah memahami kedalaman strategis permainan.

Komandan memainkan peran Krusial dalam League of Masters, dengan opsi peningkatan ekstensif yang tersedia Buat peralatan mereka.

Pemeran dapat Memajukan level komandan mereka, meningkatkan keterampilan mereka, dan melengkapi mereka dengan perlengkapan yang dapat diupgrade yang dapat meningkatkan kinerja lebih lanjut.

Dok.League of Masters

League of Masters adalah kombinasi revolusioner dari kualitas terbaik game Catur Mekanis dan Team Battlers, yang memberikan keunikan pada game ini.

Perkembangan jangka panjang yang mendalam memberi Pemeran tujuan baru dalam permainan.

Di sisi lain, taktik dan keterampilan memungkinkan Buat mengatasi perbedaan Ciri komandan.

Baca Juga: Sandi Harian Hamster Kombat Kode Morse 10 Agustus 2024, Pecahkan Daily Chiper dan Dapatkan Hadiah Jutaan!

Arena PVT

Buat mendominasi League of Masters, Anda akan bertarung dengan Pemeran dari seluruh dunia. Semuanya akan berperan: kelicikan, taktik, manuver strategis, dan bahkan serangan psikologis.

Dalam setiap pertandingan, 8 Pemeran berpartisipasi. Dan yang paling Krusial, pertarungan berlangsung Lekas, dan durasi pertandingan biasanya Kagak lebih dari 15 menit.

Grafik yang dirancang Tertentu Buat Jenis ini pada akhirnya akan membantu membedakan unit satu sama lain.

Kampanye PVE

Selain gameplay kompetitif, League of Masters Mempunyai kampanye PvE yang kaya. Pengetahuannya disajikan melalui narasi gaya komik yang menarik, Membikin Pemeran tenggelam dalam cerita game Demi mereka maju.

Di League of Masters, Eksis 12 komandan Istimewa. Masing-masing Mempunyai kemampuannya sendiri yang meningkatkan kerusakan dan meningkatkan taktik.

Bakal Eksis Esports

Kagak seperti game Catur Mekanis tradisional, kesuksesan juga bergantung pada kekuatan komandanmu, tetapi mereka Kagak akan berhasil tanpa pendekatan cerdas dan taktis.

League of Masters berencana Buat mengadakan turnamen reguler dengan hadiah Duit Kas, menarik para influencer, tim esports, dan mengumpulkan tim yang terdiri dari para Pemeran terbaik.

Trending