Pal Mount Palworld Tercepat – Dalam game palword, Pemeran dapat menangkap pal dan menjadikannya kendaraan Buat ditunggangi. Tetapi sayangnya Kagak Seluruh pal dapat ditunggangi dan juga Mempunyai gerakan yang Lekas.

Pada artikel kali ini, Jagat Game akan memberikan 5 Mount Palworld Tercepat di Udara Ketika Ini yang dapat Engkau tangkap dan kendarai Buat mengelilingi Palpagos Island Buat menangkap pal-pal lainnya.

DisclaimerArtikel ini menjelaskan 5 Mount Palworld Tercepat di udara Ketika Ini berdasarkan uji coba oleh penulis dan berdasarkan kecepatan dasar setiap mount tanpa adanya penggunaan skill passive dari mount tersebut.

Mount Palworld Tercepat di Udara Ketika Ini

Ragnahawk

Ragnahawk

Mount Palworld Tercepat di Udara yang Dapat Engkau dapatkan pada midgame adalah Ragnahawk. Pal ini Mempunyai movement speed 800 dan sprint speed 1300 sehingga cukup bagus Buat digunakan melewati berbagai rintangan yang Terdapat di Palpagos Island. Ragnahawk juga Mempunyai Dampak tambahan Ialah memberikan elemen api pada serangan Pemeran dan saddlenya dapat dibuat pada level 37.

Shadowbeak

Shadowbeak
Shadowbeak

Mount Palworld selanjutnya yang tak kalah cepatnya adalah Shadowbeak yang merupakan pal berbentuk Griffin berwarna hitam. Pal ini Mempunyai movement speed 850 dan sprint speed 1200. Shadowbeak tentunya lebih Kukuh Tetapi sayangnya dirinya Dapat dikendarai pada level 47

Faleris

Feleris
Feleris

Mount Palworld tercepat di udara Buat midgame menurut penulis adalah Faleris. Pal yang juga digunakan oleh boss tower Marcus ini Mempunyai movement speed 100 dan sprint speed 1400. Dirinya dapat dikendarai pada level 38 dan tentunya menjadi pilihan mount paling efektif pada midgame Engkau.

Frostallion & Frostallion Noct

Frostallion
Frostallion

Buat pembuka Endgame, Terdapat 2 mount palworld tercepat di udara yang dapat Engkau tangkap atau kembang biak Ialah Frostallion dan Frostallion Noct. 2 Pal ini hanya berbeda bentuk dan elemen saja. Tetapi Buat status Kagak jauh berbeda Ialah 1000 Movement speed dan 1500 Sprint Speed. Keduanya dapat ditunggangi pada level 48.

Jetragon

Jetragon
Jetragon

Dan Mount Palworld tercepat di Udara Ketika ini yang Dapat Engkau tangkap dan kendarai adalah Jetragon. Pal ini merupakan salah satu pal terkuat karena dirinya merupakan salah satu boss terakhir yang akan dilawan. Jetragon Mempunyai 1700 movement speed dan 3300 Sprint Speed menjadikannya mount tercepat dalam game. Dirinya dapat ditunggangi pada level 50 dan membawa rudal misil yang sangat berbahaya.

Nah itulah 5 Mount Palworld tecepat di udara Ketika ini yang dapat Engkau tangkap dan tunggangi agar dapat berkeliling Palpagos Island dengan mudah. Kalau Engkau Mau mencari Mount darat, Engkau Dapat cek 5 Pal Mount tercepat di Darat Ketika ini.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait G-List atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending