Jakarta, Jagatgame.id – Bukan Pandai dipungkiri, setiap orang itu Aneh, begitupun dengan kebutuhannya Demi sebuah perangkat audio. Inilah tampaknya yang mendasari JBL dalam mneghadirkan kampanye terbaru.
Ya, JBL secara Formal meluncurkan kampanye merek terbarunya yang diklaimnya sebagai sesuatu yang inovatif dan penuh etos dengan tagline “JBL Makes Earbuds (For Every-One)”. Kampanye ini bertujuan memberikan pengalaman audio yang Aneh dan disesuaikan dengan kepribadian serta gaya hidup setiap konsumen.
Bukan Hanya itu saja, menurut Kazuo Sawachi, Country Manager of Consumer Audio, HARMAN Indonesia kampenye tersebut juga Pusat perhatian pada etos, di mana JBL menjanjikan pengalaman imersif melalui desain inovatif dan kualitas audio superior pada earbud TWS JBL.
“Kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One) bukan hanya tentang earbuds Normal. Ini adalah perpaduan audio superior, Penemuan teknologi, dan penerimaan terhadap keunikan setiap pengguna, memberikan Maksud sejati bagi para penggemar JBL. Desain inovatif JBL memberikan aksesibilitas kepada individu dengan gaya hidup Aneh, dan memilih JBL adalah Metode Demi secara bebas mengekspresikan diri,” ujarnya.
Dua Produk Andalan JBL di Kampanye Terbaru
Dalam kampanye ini, JBL menonjolkan dua produk Esensial, Adalah JBL Tour Pro 2 dan JBL Live Pro 2. Kedua earbud ini dirancang Demi meningkatkan produktivitas dan kenyamanan, menawarkan audio spasial berkualitas tinggi dan Bunyi khas JBL.
Bagi pecinta olahraga, JBL menampilkan JBL Soundgear Sense dengan teknologi OpenSound JBL yang mengadopsi konduksi udara. Dengan terobosan teknologi audio, JBL Soundgear Sense menjadi Kawan Loyal bagi mereka yang aktif berolahraga, memberikan bass kuat dan vokal jernih Demi mendengarkan musik motivasi atau menerima panggilan telepon.
“Setiap produk TWS dari JBL hadir dengan Bunyi unggul, audio spasial, teknologi ANC, dan daya tahan baterai yang luar Normal, dirancang Demi memberikan pengalaman mendengarkan terbaik dengan kualitas Bunyi yang tak tertandingi. Dengan mengedepankan keunikan gaya hidup setiap individu, memaksimalkan kualitas Bunyi, dan memberikan keberanian Demi menjadi diri sendiri, JBL mendukung setiap individu Demi bersuara dan menjadi diri mereka sendiri,” tutup Kazuo.
Baca juga: JBL Live 3 Bawa Teknologi Smart Charging Case ke Harga Rp3 Jutaan
Selain itu, Demi merayakan keunikan setiap individu, kampanye merek “JBL Makes Earbuds (For Every-One)” menawarkan berbagai kegiatan dan konten menarik bagi konsumen. Mulai dari penggunaan filter Big Ear AR di media sosial hingga kompetisi bulanan dengan hadiah e-voucher Demi para pemenang yang berbagi konten media sosial dan menyebutkan akun Formal JBL Indonesia.