Kiryu Kazuma Game Fighting – Sosok Kiryu Kazuma dari seri game Yakuza/Like a Dragon sudah sangat ikonik di industri video game. Dengan banyak teknik gaya bertarungnya, Kagak heran Kalau Gamer Mau Kiryu Bisa muncul di game fighting sebagai Watak kolaborasi.

Tetapi Producer Yakuza mengatakan Kiryu tetap Kagak Bisa muncul di game fighting seperti yang diharapkan oleh para Gamer. Kenapa?

Dalih Producer Yakuza Kagak Mau Kiryu Kazuma Muncul di Game Fighting

Apa Dalih dari Producer game Yakuza?

Dalam sebuah interview Spesial Polygon Serempak Masayoshi Yokoyama selaku Producer Yakuza sekaligus Penulis cerita, membagikan banyak informasi menarik seputar seri game ini. Termasuk juga Dalih dia kenapa sang Protagonist Kiryu Kagak Bisa muncul di game fighting sebagai Watak kolaborasi.

Masayoshi Yokoyama mengatakan bahwa kemunculan Kiryu ataupun Watak Yakuza di game lain seperti game fighting merupakan medium yang kurang cocok Buat hal ini. Dia menambahkan medium seperti adaptasi TV Series Yakuza terasa lebih Berkualitas ketimbang hanya muncul di game lain.

Producer Yakuza
Masayoshi Yokoyama, Producer Yakuza

Sang Producer juga menjelaskan bahwa tim developer Ryu Ga Gotoku sudah mendapatkan banyak undangan dari game lain agar Bisa muncul di sana. Tetapi tim developer Kagak pernah menerima tawaran tersebut dang mengatakan “biarkam kami masuk”. Menurutnya menggunakan medium yang berbeda lebih Berkualitas Buat seri ini maupun Kiryu.

Berikut ini pernyataan dari Producer game Yakuza terkait Dalih dia Kagak Mau Kiryu muncul di game fighting ataupun game lainnya.

Menurutku itu lebih Berkualitas menggunakan media seperti bagaimana kami melakukannya dengan Like a Dragon Yakuza TV Series, daripada hanya sekadar menggunakan game lain.

Kami menerima berbagai Ragam undangan Buat muncul di game lain, tapi kami Kagak pernah menerimanya dan mengatakan “biarkan kami masuk”. Menurutku menggunakan media yang berbeda adalah Metode lebih Berkualitas Buat seri ini.

Masayoshi Yokoyama

Jawaban dari Kreator Yakuza Dulu

Toshihiro Nagoshi
Toshihiro Nagoshi

Sebenarnya pertanyaan mengenai Watak Kiryu Buat Bisa muncul di game fighting ataupun game lainnya sudah pernah dijawab dulu oleh Toshihiro Nagoshi selaku kreator Yakuza. Hal ini dia ungkap sendiri dalam interview Spesial pada tahun 2020 yang Lewat sebelum dia keluar dari tim Ryu Ga Gotoku Studio.

Dalam interview tersebut, salah satu Dalih kenapa Kiryu Kagak Bisa muncul di game fighting lain adalah dia Kagak Mau Menonton sang Protagonist memukul ataupun menyakiti Perempuan. Itu karena hal tersebut sudah menjadi bagian dari kepribadiannya sendiri dan Kiryu sudah dibuat seperti itu sejak Panjang.

Jadi Kagak heran meski sang kreator sudah Kagak berada di Ryu Ga Gotoku Studio Kembali, Tetapi tampaknya legacy dia Buat tetap mempertahankan Ciri Kiryu akan Lalu Terdapat diteruskan oleh rekan timnya di sana.

Itulah informasi mengenai Dalih Producer game Yakuza Kagak Mau Watak Kiryu muncul di game fighting. Bagaimana menurut kalian dengan Dalih dari Producer ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Yakuza, Like A Dragon atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending