Sejak perpindahan tangan kepemilikan IP Destiny 2 dari Activision ke Bungie selaku developernya. Destiny 2 merilis versi gratisnya yang akan berisi base-game dan dua Perluasan yakni Curse of Osiris dan Warmind. Buat banyak orang, khususnya yang telah Ayal memainkan Warframe penasaran seperti apa Bentuk game yang sempat menggemparkannya beberapa tahun silam. Dalam versi baru bertajuk “New Light”, Bungie memberikan kebebasan total dalam memainkan gamenya. Ia tak Kembali mengekangmu dengan cerita utamanya yang menjadi sumber kekuatan gamenya. Anda bebas melakukan aktivitas apapun Bagus story, free-roam, raid, hingga PvP.

Bagi Anda yang sudah veteran memainkan gamenya tentu tak perlu pusing-pusing Kembali memainkan gamenya karena sudah Mengerti apa yang perlu dilakukan. Bagus melanjutkan cerita maupun PvP. Tetapi, bagi Anda yang baru saja menjejakkan kaki ke dalam gamenya Niscaya bingung apa yang harus dilakukan setelah tutorial selesai. Terlebih bagi Anda yang Mau Mengerti apa yang mendasari konflik yang Terdapat di Destiny 2. Nah, pada tutorial kali ini, saya akan membantumu Buat menikmati cerita gamenya daripada roaming ga Terang. Yuk, langsung saja!

Disclaimer: Artikel ini dibuat berdasarkan versi PC gamenya dan diperuntukkan Buat pemula dan baru saja menginjakkan kaki di Destiny 2.

Open Director dan Pergi ke Tower

20191014082348 1 20191014082355 1

Sesaat setelah tutorial selesai, Anda akan dibawa ke social hub bernama The Tower. Anda yang baru login akan Dapat mengaksesnya dengan mengklik Open Director dan pilih “The Tower” Lewat mendarat di icon yang telah ditunjukkan dalam gambar di atas.

Tandai NPC Amanda Holliday dan Pergi Kepadanya

20191014082409 1 20191014082708 1

Setelah mendarat di The Tower, yang perlu Anda lakukan adalah membuka map. Karena saya menggunakan versi PC gamenya maka saya hanya Dapat mengatakan Buat menekan tombol M sebagai shortcut. Saya kurang Mengerti apa tombol Buat versi PlayStation 4 dan Xbox One. Langkah selanjutnya adalah cari NPC bernama Amanda Holliday yang berada di Hangar seperti gambar di atas. Klik dan tandai NPCnya Lewat close map dan mulailah berjalan menemuinya.

Pilih Legacy: Nama Misi yang Diinginkan

20191014082733 1 20191014082736 1

20191014082739 1
Pilih salah satu atau ketiganya, tapi saya sarankan pilih salah satu saja dimulai dari Red War. Tamatkan, kembali ke Amanda Lewat pilih Curse of Osiris, dst.

Dari sini Anda Dapat memilih satu atau tiga di antara tiga misi Esensial gamenya. Mulai dari Red War, Curse of Osiris, hingga Warmind.

Buka Menu Quest Pilih Misinya dan Track

20191014082757 1

Setelah mengambil misinya, Anda perlu melakukan tracking salah satu misinya. Caranya adalah dengan membuka menu menggunakan tombol “U” di PC. Urutan ceritanya adalah sebagai berikut Red War -> Curse of Osiris -> Warmind. Apabila Anda belum menyelesaikan Red War, maka Anda harus menamatkannya terlebih dahulu.

Cari Tempat Mulainya Misi

20191014084718 1

Setelah ditrack, maka sebuah icon akan muncul di map yang sesuai dengan misi yang telah Anda track. Langkah melihatnya adalah dengan membuka menu Lewat memilih Open Director dan pilih Destination. Setelah dibuka maka akan muncul gambar planet dan icon misi Esensial yang terjadi, saya sudah mencantumkannya dalam gambar.

Mulai Misimu

20191014082808 1
Setelah memilih misinya Anda Dapat memilih planet tempat misinya dimulai. Red War misalnya yang dimulai di The Tower. Klik “The Tower” Lewat klik icon berikut Buat memulai story missionnya.

Setelah Mengerti misi awal yang harus Anda jalani. Anda Dapat klik planetnya kemudian pilih icon perisai yang merepresentasikan logo misinya. Dalam Teladan yang saya berikan di atas adalah misi pertama Red War yang berjudul “Homecoming”. Enggak, Anda Enggak perlu mendarat di planetnya kecuali perlu seperti misi Curse of Osiris seperti gambar di Rendah.

20191014085142 1
Anda tak perlu mendarat di planetnya kecuali Anda perlu berbicara pada NPC seperti misi Esensial Curse of Osiris berikut.

Tamatkan Misi dan Lanjutkan ke Perluasan

20191014082832 1
Forsaken adalah Perluasan berbayar. Anda Dapat melanjutkannya dengan membelinya di Steam setelah menamatkan Red War, Curse of Osiris, dan Warmind.

Setiap story mission saling berhubungan satu sama lain, jadi pastikan menamatkannya secara berurutan. Apabila Anda telah menyelesaikan Red War, maka ia akan ditandai dengan credit scene seperti nama-nama staff yang mengerjakan gamenya dsb. Tetapi Apabila Anda belum menemui credit scene, maka ceritamu belum selesai.


Itulah Langkah menjalankan misi Esensial Destiny 2 yang penuh dengan cutscene dan dialog. Anda yang tertarik dan telah menamatkan semuanya dari Red War->Curse of Osiris->Warmind di versi gratis, maka Dapat melanjutkannya dengan membeli Perluasan Forsaken dan dilanjutkan dengan Shadowkeep sebagai Perluasan keempat gamenya.

Baca artikel seperti ini Kembali hanya dengan klik G|List Buat menambah wawasanmu.

Trending