Seolah merasa Letih meluncurkan smartphone ke pasaran, brand Poco akhirnya mulai melirik pasar tablet dengan mulai debut tablet perdananya bernama Poco Pad. Gimana dengan spesifikasi dan harganya yah, brott?

Bagaimana Spesifikasi Poco Pad?

Penampakan tablet dari Poco

Poco tampaknya Mau memperluas lini produk mereka di pasaran. Hal tersebut dibuktikan lalui Intervensi GSMArena beberapa waktu silam, di mana brand ini tengah mengerjakan tablet perdananya, Poco Pad dan siap Buat memulai debutnya dalam waktu dekat ini.

Buat kalian yang penasaran bagaimana spesifikasinya, berikut spesifikasi Poco Pad yang berhasil kami kumpulkan:

  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2
  • Layar: 12.1” FHD+, IPS LCD, 120Hz Refresh Rate
  • Memori: RAM 8GB, ROM 256G
  • Baterai: 10.000mAh, 33W Fast Charge
Spesifikasi Poco Pad 2024
Membawa spesifikasi yang menarik

Lagi berdasarkan situs di atas, disebut bahwa tablet tersebut tak dibekali konektivitas seluler, Tetapi Malah membekalinya dengan slot kartu MicroSD. Selain itu, terlihat sektor kamera sama sekali bukan prioritas brand ini, dan hanya bekalinya dengan kamera Esensial dan kamera depan sebesar 8MP.

Berapa Harga Poco Pad?

Berapa Harga Poco Pad
Rupanya segini harga tablet Poco

Setelah beberapa waktu, diketahui bahwa harga Poco Pad ini bakal berada di kisaran 5 Juta Rupiah, membayangi kompetitornya di rentang harga serupa. Kendati demikian, harga tersebut belum Dapat dijadikan patokan harga Niscaya, mengingat harga tersebut merupakan harga peluncuran di Eropa.

Jadi, Enggak menutup kemungkinan di Indonesia nantinya harga tablet ini bakal mengalami selisih harga yang cukup lumayan dari informasi yang kami dapatkan. Gimana brott, apakah kalian tertarik Buat miliki tablet perdana dari Poco ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending