Jagatgame.id – Siapa yang Tetap belum move on dengan MPL Indonesia season 13 yang penuh dengan kejutan? Ya, babak final yang mempertemukan Fnatic ONIC vs EVOS Glory berakhir dramatis.

ONIC sukses menjungkalkan EVOS dengan skor 4-2 sekaligus mempertahankan gelar Pemenang MPL ID Season 13. Meski begitu, Tim Harimau Putih sebagai runner up tetap berhak mewakili Indonesia Berbarengan dengan ONIC ke kejuaraan dunia MSC MLBB 2024.

Kompetisi yang awalnya bernama MLBB Southeast Asia Cup tersebut telah diubah menjadi Mid Season Cup sehingga cakupan Kawasan semakin luas.

Baca Juga: Langkah Pinjam Pulsa Menggunakan Donasi Aplikasi

Nah, MSC tahun ini akan diselenggarakan di Riyadh, Arab Saudi mulai Copot 26 Juni-14 Juli 2024. Nantinya, Fnatic Onic dan Evos Glory akan Bertanding dengan 21 tim lain dari Seluruh region.

Sebagai kompetisi Mobile Legends: Bang Bang dengan level tinggi, hadiahnya pun enggak kaleng-kaleng guys. MSC 2024 akan memperebutkan hadiah total 3 juta dolar Amerika Perkumpulan. Gokil kaaan.

Ketika Tetap bernama MLBB Southeast Asia Cup kompetisi ini selalu diselenggarakan di Asia Tenggara sejak tahun 2027. Dari masa ke masa, Fnatic Onic yang awalnya bernama ONIC Esports menjadi tim tersukses di ajang MSC.

Baca Juga: 5 Daftar Aplikasi Kurban Online Terpercaya yang Pandai Engkau Gunakan

Tim landak, tercatat telah memenangkan kejuaraan itu sebanyak 2 kali Merupakan pada tahun 2020 dan 2023. Yuk, kita dukung dan doakan semoga Fnatic ONIC dan EVOS Glory Pandai membawa harum nama Indonesia di ajang sekelas MSC 2024.***

Trending