Microsoft sepertinya menyerah Buat merilis Recall, fitur yang mereka banggakan tersebut Buat hadir Akurat waktu di bulan Juni ini. Setelah mendapatkan banyak kritikan dari calon pengguna dan juga berbagai pihak menyebut fitur tersebut rentan terhadap privasi data.

Raksasa teknologi tersebut sepertinya akan bebenah diri dan memilih Buat kaji ulang Rontok perilisan fitur yang menjadi bagian dari Copilot+ AI PC. Lantas, Ketika jadinya fitur dimaksud akan rilis? Atau malah batal?

Jadwal Rilis Recall Windows 11 Diundur Microsoft

Fitur Copilot + PC yang diundur

Fitur andalan Microsoft yang Pandai melacak apa yang kita kerjakan di PC lewat screenshot ini tampaknya harus diundur perilisannya. Menurut blog post Formal Microsoft, fitur AI tersebut Enggak akan datang pada update Windows built Rontok 18 Juni ini.

Tak hanya itu saja, Microsoft juga mengatakan kalau Recall akan tersedia Buat Windows Insider beberapa minggu kedepan. Buat Rontok pastinya, Tetap belum diketahui Ketika waktu yang Microsoft maksud.

Recall akan berganti dari preview secara luas Buat pengguna Copilot+ PC di 18 Juni 2024, menjadi preview yang tersedia dulu bagi pengguna Windows Insider Program pada beberapa minggu kedepan. Setelah mendapatkan umpan balik terhadap Recall dari komunitas Insider nantinya, kami tetap berencana Buat merilis Recall kepada pengguna Copilot+ PC dalam waktu dekat.

Microsoft

Berbagai Pihak Sebut Berpotensi Terdapat Celah Keamanan

Image 9 3
Berpotensi merugikan

Fitur yang sedemikian Berfaedah bagi Microsoft ini memang menimbulkan kontroversi begitu besar sejak diumumkan. Berbagai analis dan Ahli keamanan data bahkan mengatakan kalau fitur ini berpotensi adanya celah keamanan.

Bayangkan saja Recall Pandai membaca apa yang pernah kita tulis. Kalau data sensitif seperti password, informasi perbankan, dan sejenisnya Pandai diakses oleh pihak selain kita, Pandai dibayangkan seberapa besar potensi kerugian yang Pandai kita alami.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Enggak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending