Jagatgame.id-MLBB Mid Season Cup atau dikenal dengan MSC 2024 sudah melangsungkan drawing grup, Selasa (18/6/2024). Fnatic Onic segrup dengan tim kuat Arab Saudi, Team Falcon.

Dalam drawing yang sudah dilangsungkan, terdapat empat grup, Grup A Tamat Grup D. Masing-masing grup terdiri dari empat tim.

Terdapat satu grup, yakni Grup B, yang menyisakan satu tempat bagi tim wildcard. Satu tempat Buat wildcard diperebutkan oleh 8 tim grup wildcard nantinya.

Sebagai Pemenang MPL ID Season 13, Fnatic Onic kemungkinan besar Bisa melenggang ke play-off. Dalam aturan kejuaraan, tiap dua tim teratas dari masing-masing grup lolos ke fase knock-out.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu MSC 2024, Simak Sejumlah Faktanya di Sini Yuk!

Pembagian grup MSC 2024

Berikut adalah hasil drawing pembagian grup MSC 2024

  • Grup A: Evos Glory, Fire Flux Esports, NIP Flash, RRQ Aqira

  • Grup B: Fnatic Onic, See You Soon, Selangor Red Giants, Team Falcons

  • Grup C: Liquid Echo, (wildcard), Team Spirit, Twisted Minds
    Grup D: Cloud9, Falcon Esports, Falcons AP Bren, Xianyou Gaming

Grup A berisi EVOS Glory runner-up MPL ID S13, FireFlux Esports sebagai Pemenang MTC S3 Turki, Pemenang MPL SG S7 NIP FLASH dan Pemenang MPL LATAM 2024 Spring RRQ Akira.

Instagram/mlbbesports_official

Grup B akan mempertemukan Fnatic ONIC sebagai Pemenang MPL ID S13, Pemenang MPL KH S7 See You Soon, Pemenang MPL MY S13 Selangor Red Giants, dan Pemenang dari MPL MENA S5 Team Falcons.

Sedangkan Grup C terdiri dari Liquid ECHO sebagai Pemenang MPL PH S13, Twisted Minds sebagai runner-up MPL MENA S5, Team Spirit sebagai Pemenang dari MCC S3 Eropa dan satu tim Pemenang babak wild card.

Di Grup D, Falcons AP BREN sebagai runner-up MPL PH S13, Xianyou Gaming sebagai Pemenang China Qualifier MSC 2024, Cloud9 sebagai Pemenang NACT 2024 Spring, dan Falcon Esports Pemenang Myanmar Qualifier MSC 2024.

Baca Juga: Trilogi GTA Sukses Raih 30 Juta Unduhan di Netflix

Sedangkan di grup wildcard terdiri dari:

  • Grup A: Entity7, KeepBest Gaming, S2G Esports, Zino Zenith

  • Grup B: Brute Force, HomeBois, IHC Esports, T2K Esports

Di grup wildcard, hanya akan Terdapat satu tim yang nantinya lolos ke babak grup. Kira-kira siapa, ya?

Instagram/mlbbesports_official

Jadwal MSC 2024

  • Babak wildcard dilangsungkan pada 28 Juni-30 Juni 2024

  • Babak grup dilangsungkan 3 Juli-7 Juli 2024

  • Playoff dilangsungkan pada 10 Juli-14 Juli 2024

Turnamen yang diselenggarakan Moonton dan Esports World Cup Foundation ini akan dilangsungkan di Boulevard Riyadh City, Square 2, Riyadh, Arab Saudi.***

Trending