Setelah beberapa waktu Lewat kita membahas chipset teranyar Qualcomm, kini akhirnya bocoran performa Qualcomm Snapdragon X bertebaran di jagat maya. Penasaran, kami merangkum informasi mengenai chipset yang dibuat Demi mobile ini, dan hasilnya tak Pandai diduga.

Performa Qualcomm Snapdragon X Mulai Bermunculan, Ini Hasilnya!

Performa chipset terbaru dari Qualcomm, kira-kira sekuat apa?

Sebelumnya, performa Qualcomm Snapdragon X digadang-gadang Pandai melibas bermacam game terkini dengan mudahnya, di mana salah satunya adalah Baldur’s Gate 3 yang dapat berjalan Konsisten pada 60 frame tanpa masalah.

Tetapi, berdasarkan informasi yang kami lansir dari VideoCardz, Rupanya performa Qualcomm Snapdragon X tak seperti yang diharapkan oleh banyak orang. Dari data yang mereka kumpulkan, terlihat chipset teranyar Qualcomm tersebut berada di urutan terbawah dari beberapa perangkat yang diuji coba.

Hasil Performa Qualcomm Snapdragon X
Selisihnya lumayan dari kompetitor

Dari tabel di atas, terlihat performa chipset tersebut terpaut 11% dari laptop yang gunakan Intel Core i9-13900H dan grafis terintegrasi Intel Iris Xe, bahkan selisihnya melebar Tiba ke Nomor 40% ketika harus melawan laptop dengan Intel Core Ultra 7 155H, dan grafis terintegrasi Intel Arc.

Fps Qualcomm Snapdragon X
FPS yang dicapai lumayan tinggi?

Tak berhenti Tiba di situ, beberapa reviewer luar juga menyimpulkan bahwa performa chipset Qualcomm ‘hanya Pandai’ memberikan sejumlah FPS, yang detilnya Pandai kalian lihat pada gambar di atas.

Belum Pandai Kalahkan Kompetitor?

Hasil Cinebench Qualcomm Snapdragon X Elite
Tetap butuh waktu Demi berkembang?

Berdasarkan data-data di atas, tampaknya Kondusif Demi menyimpulkan bahwa performa Qualcomm Snapdragon X yang muncul baru-baru ini, Tetap belum dapat mengalahkan para kompetitor. Tetapi, kehadiran Pemeran baru tentunya tetap berpotensi Demi meningkatkan kompetisi, dan genjot bermacam Penemuan baru di dunia teknologi.

Pandai saja dalam beberapa tahun mendatang, performa chipset keluaran terbaru dari Qualcomm bakal Pandai mengejar kompetitor, setidaknya dalam urusan komputasi dengan konsumsi daya yang jauh lebih Ekonomis.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending