Menjaga kerahasian password adalah Langkah paling efektif dalam mengamankan data digital. Oleh karena itu, biasanya pengguna diminta Demi menggunakan password atau kata sandi yang kompleks Demi menghindari pembobolan.

Hanya saja, trik Demi membobol password kini Enggak Sekadar sekadar mengintip ketika kata sandi tersebut diketik. Belakangan ini Langkah membobol dengan cracking juga mulai Terkenal, apalagi dengan perkembangan komputasi GPU yang kian monster.

Password Simpel Pandai Dibobol Dalam Hitungan Detik Mengenakan RTX 4090

Password yang simpel Pandai dibobol dalam waktu singkat

Menurut para peneliti dari Kaspersky, melaporkan kalau perkembangan GPU sudah sebegitu majunya dan Membangun mereka yang punya GPU RTX 4090 Pandai membobol password hanya dalam hitungan detik hingga jam.

Tentu ini tergantung pada seberapa simpel password yang akan dibobol. Eksperimen para peneliti ini menggunakan database Sekeliling 193 juta password yang didapatkan dari dark web. Menggunakan beberapa algoritme berbeda dan sebuah RTX 4090 dari NVIDIA, para peneliti Mau mengetahui seberapa Lekas sebuah kata sandi Pandai ditebak.

Hasilnya, dengan algoritma yang efisien, para peneliti Pandai membobol 45% password dalam waktu kurang dari satu menit, 59% dalam waktu sejam, dan 73% dalam waktu sebulan. Hanya Eksis Sekeliling 23% password yang butuh waktu lebih dari setahun Demi dibobol.

Apakah Eksis Langkah Agar Tetap Terjamin?

53wwu3dzildn7q7
Jangan Mengenakan password 123456

Setelah mengetahui Segala ini, tentu perasaan was-was semakin sering muncul. Apakah password yang kita gunakan Terjamin dan Enggak akan dibobol oleh pihak lain? Pihak Kaspersky sendiri menyarankan pengguna Demi mulai menggunakan password yang Enggak dibuat secara manual melainkan computer-generated.

Biasanya, password seperti ini akan berisikan tulisan acak, Bilangan besar kecil, dan penggunaan Bilangan maupun simbol yang Enggak Eksis artinya. Hindari penggunaan nama, atau apapun yang punya Definisi demi menyulitkan pembobolan dilakukan.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Enggak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending