Tencent secara terbuka Mau tetap menjaga kualitas game Battleroyale andalanya tersebut, dimana PUBG Mobile sedang mencari penguji beta Kepada memeriksa fitur-fitur baru dalam game sebelum dirilis secara Formal kepada publik.

Tetapi sayangnya Enggak Sekalian orang dapat langsung merasakan menjadi seorang Beta Tester tanpa lolos seleksi yang diadakan langsung oleh Tencent.

Penguji beta terpilih akan mendapatkan akses ke versi beta dari setiap fitur baru Kepada update mendatang, dimana Anda tentunya dituntut Kepada mencari Bug, Glitch, dan kekurangan-kekurangan lain pada PUBG Mobile.

Caranya?

N a4bd1112 3image story

1. Daftar

Anda harus mendaftar dan mengisi Formulir yang Dapat Anda akses disini. Formulir ini berisi 15 pertanyaan yang harus dijawab pendaftar Kepada lolos dan dapat menjadi beta tester.

2. Riwayat Bermain Berpengaruh

Pemeran kemudian akan diminta Kepada mengisi peringkat tertinggi mereka di PUBG Mobile dalam tiga musim terakhir, dan juga memasuki musim apa mereka pertama kali bermain. Serta kira-kira berapa jam dalam seminggu yang Anda habiskan Kepada bermain PUBG M.

3. Dalih Mendaftar Haruslah Terang

Pendaftar juga akan ditanyai Dalih mengapa mereka Mau mendaftar Kepada versi beta tersebut. Jadi memang Tencent sepertinya Enggak akan asal memilih pendaftar beta tester, karena mereka memang serius bertujuan mengembangkan PUBG M. Anda juga akan dimintai konfirmasi berupa Id Login (Menggunakan Apa) Facebook atau e-mail misalnya, hal tersebut bertujuan agar Tencent dapat berkomunikasi langsung dengan para Beta Tester.

Sekiranya segitu saja informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat, Jangan lupa mendaftar!


Sumber: PUBG M Beta Test


Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Siaran menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Trending