Mempunyai smartphone canggih dengan harga murah mungkin sudah bukan menjadi impian belaka. Hal ini karena banyaknya vendor atau perusahaan yang Ketika ini tengah berlomba-lomba Demi memberikan apa yang diminta oleh Segala orang, termasuk dirimu. Tetapi, bagi mereka yang kurang Berhasil karena sebagian besar uangnya digunakan Demi membangun / membeli PC atau laptop dengan spek lumayan. Hal ini menjadi sebuah kendala, terlebih Ketika diajak Kawan-Kawan Demi memainkan game smartphone yang membutuhkan gadget berspesifikasi tinggi.

Berhasil, Ketika ini telah banyak sekali emulator Android yang memungkinkanmu Demi memainkan game-gamenya di PC atau laptop kesayanganmu, salah satunya Bluestacks. Sayangnya, Tak Segala orang mengerti Langkah menginstallnya.

Melalui artikel berikut, kami akan mengajarimu bagaimana Langkah menginstall Bluestacks yang Ketika ini telah memasuki versi ke-4 di PC dengan Segera dan mudah.

Pastikan Spek PC/Laptopmu Cakap

Karena Bluestacks adalah aplikasi Demi mengemulasikan Langkah kerja smartphone Android. Maka setidaknya Engkau harus Mempunyai PC atau laptop yang mempunyai spesifikasi cukup oke Demi menjalankannya. Bluestacks telah menuliskan Segala spesifikasi yang Engkau butuhkan di website aslinya. Tetapi Engkau Dapat membacanya di Dasar ini, Apabila Engkau termasuk orang yang mager dan tak Mau membuka tab baru dari browsermu. Berikut spesifikasi lengkapnya:

MINIMUM
  • OS: Windows 7 ke atas
  • CPU: Intel atau AMD
  • RAM: 2GB
  • HDD: 5GB
REKOMENDASI
  • OS: Windows 10
  • CPU: Intel atau AMD dengan skor PassMark lebih dari 1000, Dapat dilihat di link berikut.
  • RAM: 8GB atau lebih
  • GPU: Intel/NVIDIA/AMD ATI Radeon Bagus onboard maupun Tak dengan PassMark score lebih besar dari 750, Dapat dilihat di link berikut.
  • HDD: 5GB

Pergi ke Situs Formal

Setelah Engkau Tentu PC atau laptopmu Cakap, maka Engkau perlu pergi ke situs Formal Bluestacks yang Dapat Engkau akses di link berikut.

Tekan Tombol Unduh

1Tergantung dari Ketika Engkau mengaksesnya, Demi Ketika ini tampilan websitenya akan terlihat seperti gambar di atas. Engkau tinggal menekan tombol “unduh” berwarna hijau Demi mendownload aplikasi Bluestacks. Karena ukurannya Tak Tamat 1MB, maka Engkau tak perlu khawatir Demi menunggu Pelan.

Buka Aplikasinya dan Install

2
Terserah Engkau mau pilih ganti folder atau Tak, Apabila Engkau memilih Demi ganti folder maka tampilannya akan seperti gambar di Dasar.

3Setelah selesai mendownload aplikasinya. Engkau tinggal membukanya dan klik install atau memilih folder dengan menekan “customize installation” seperti gambar di atas.

4
Pelan downloadnya? Harap bersabar, ini ujian.

Engkau akan diarahkan ke laman baru, di mana Bluestacks akan mendownload kembali aplikasi penuhnya. Ukurannya cukup besar yakni 500 MB. Jadi, persiapkan camilan, kopi, atau hiburan lain sembari menunggu downloadnya selesai.

5
Tunggu Tamat installnya selesai

Setelah download selesai, maka aplikasi akan Mekanis menginstallnya. Perlu Engkau perhatikan bahwa kemungkinan PC atau laptopmu jadi sedikit lemot Dapat saja terjadi. Segala tergantung spesifikasimu.

Selesai

6Setelah selesai menginstall, maka Bluestacks akan langsung terbuka secara Mekanis. Engkau tinggal login menggunakan akun Googlemu dan download game yang akan Engkau mainkan Berbarengan Kawan-temanmu.

Trending