Handiwork Worker Palworld Terbaik  – Dalam game palword, Pemeran dapat menangkap pal dan menjadikannya pekerja di base. Banyak sekali pilihan pekerjaan Kepada para pal dan salah satunya adalah Handicraft Kepada memproduksi item.

Pada artikel kali ini, Jagat Game akan memberikan 5 Handiwork Worker Palworld terbaik Demi Ini Kepada Crafting Item yang dapat Engkau tangkap dan jadikan pekerja dan penjaga markas Engkau.

DisclaimerArtikel ini menjelaskan 5 Handiwork Worker Palworld terbaik Demi Ini berdasarkan uji coba oleh penulis dan berdasarkan kecepatan dasar workspeed setiap pal tanpa adanya penggunaan skill passive dari pal tersebut. Pada dasarnya Workspeed setiap unit adalah sama Tetapi level dari spesialisasi pal membuatnya berbeda.

5 Handiwork Worker Palworld Terbaik Demi Ini

Lunaris

Lunaris

Pal yang cukup bagus menjadi Handiwork Worker Palworld terbaik adalah Lunaris. Pal dengan elemen Independen ini Mempunyai Workspeed 100 seperti pal pada umumnya, Tetapi Lunaris memilliki Handiwork level 3 dan cukup mudah ditangkap Kepada Pemeran mid-game. Lunaris juga Mempunyai transporting dan gathering level 1 sehingga Bisa membantu mengantar barang yang Eksis di base.

Wixen

Wixen
Wixen

Pal selanjutnya yang juga bagus menjadi worker di base adalah Wixen yang merupakan Pal dengan elemen api. Pal ini Mempunyai Handiwork level 3 dan juga merupakan pal mid game yang wajib ditangkap. Selain ini, Wixen Mempunyai Kindling dan Transporting level 2 sehingga sangat membantu juga Kepada produksi metal dan memasak.

Verdash

Verdash
Verdash

Worker yang satu ini tentunya lebih Berkualitas Kembali terutama Kepada para Pemeran yang Mau memasuki Endgame. Verdash merupakan pal dengan Handiwork yang tinggi Ialah level 3. Dan nilai plus lainnya tentu saja Verdash Mempunyai Gathering level 3 dan juga Lumbering, Transporting, serta planting level 2.

Lyleen

Lyleen
Lyleen

Selain Verdash, terdapat Pal dengan elemen tumbuhan lain yang jauh lebih kuat dan merupakan salah satu Endgame Pal yang wajib ditangkap. Pal tersebut adalah Lyleen yang Mempunyai Handiwork level 3 juga. Menariknya, Lyleen juga Membikin obat dengan Medicine Production level 3, serta bercocok tanam dengan Planting level 4 dan Gathering level 2.

Anubis

Anubis
Anubis

Tentunya salah satu Handiwork Worker Palworld terbaik Demi ini adalah Anubis yang kini menjadi ikon dari pekerjaan tersebut. Anubis Mempunyai Handiwork tertinggi Ialah level 4 sehingga cocok Kepada membantu Membikin item dan membangun base. Dirinya juga Mempunyai Mining level 3 dan Transporting level 2 sehingga cukup bagus menambang batu sembari Tak melakukan produksi item.

Honorable Mention

Penking
Penking

Tentunya Eksis beberapa pal yang juga layak Kepada disebutkan meskipun Tak masuk dalam list ini. Kepada para gamer yang Tetap baru memainkan game ini, Penking merupakan pilihan yang sangat bagus karena Mempunyai handiwork, cooling, watering, mining, dan transporting level 2 yang sangat balance.

Nah itulah 5 Handiwork Worker Palworld terbaik Demi ini yang dapat Engkau tangkap dan jadikan pekerja Kepada menciptakan item di base Engkau. Kalau Engkau Mau mencari Mount darat, Engkau Bisa cek 5 Pal Mount tercepat di Darat Demi ini.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait G-List atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending